Arif Budi Setyanto
Aksi Zico Soree di laga Timnas Indonesia U-20 versus Slovakia U-20. (dok.pssi)

Bolatimes.com - Klub Belanda, PEC Zwolle memberikan dukungan terhadap pemainnya Zico Soree yang saat ini bergabung dalam pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-20 di Spanyol.

Nama Zico Soree sebelumnya menjadi sorotan. Ia bersama pemain keturunan lainnya, Rafael Struick secara mengejutkan gabung dalam TC Garuda Nusantara.

Akan tetapi, bergabungnya Soree dan Struick masih belum bisa dipastikan apakah keduanya bakal diproses naturalisasi. Sebab, Shin Tae-yong lebih dulu ingin melihat performa keduanya.

Baca Juga:
Harry Maguire Kena Roasting Suporter Iran di Piala Dunia 2022 Qatar, Tulisan Ini Bikin Gagal Fokus

Zico Soree telah diberikan kesempatan bermain oleh Shin Tae-yong. Ia menunjukkan performa apik ketika timnas Indonesia U-20 kalah tipis 1-2 atas Slovakia U-20.

Nah, bergabungnya Zico Soree ke timnas Indonesia U-20 juga mendapatkan dukungan besar dari klubnya, PEC Zwolle. Nyatanya, mereka mengunggah momen sang pemain kala tampil untuk Garuda Nusantara.

PEC Zwolle beri dukungan untuk Zico Soree bela timnas Indonesia U-20. (Instagram/peczwolle)

"Pertama kali untuk negaramu. Semoga beruntung, Zico!" tulis PEC Zwolle di keterangan postingan Instagram dinukil pada Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:
Heboh Pemain Timnas Iran Tolak Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Piala Dunia 2022, Ternyata Ini Alasannya

Unggahan itu langsung banjir komentar dari netizen Indonesia. Banyak warganet yang memberi apresiasi karena PEC Zwolle memberi dukungan untuk pemainnya bermain di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Sementara itu, timnas Indonesia U-20 dikabarkan masih akan menjalani dua laga uji coba dalam TC Spanyol. Baru setelah itu, rombongan Garuda Nusantara bakal pulang ke tanah air.

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Momen Nakal Frenkie de Jong 'Remas' Alat Vital Pemain Senegal

Load More