Arif Budi Setyanto
Pemain keturunan, Rafael Struick cetak gol di laga timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20, Sabtu (19/11/2022). (Twitter/@PSSI)

Bolatimes.com - Klub Rafael Struick, ADO Den Haag ikut menyoroti kesuksesan pemainnya ketika membela timnas Indonesia U-20. Tim asal Belanda itu bangga saat pemain berusia 19 tahun ini mencetak gol.

Rafael Struick menjadi pemain keturunan yang belum lama ini bergabung ke skuad Garuda Nusantara. Ia kemudian diberikan kesempatan bermain oleh Shin Tae-yong.

Dalam laga timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20, Struick diturunkan sebagai starter. Hebatnya lagi, ia sukses mencetak gol debut.

Baca Juga:
Harry Maguire Kena Roasting Suporter Iran di Piala Dunia 2022 Qatar, Tulisan Ini Bikin Gagal Fokus

Sayangnya gol Struick gagal membawa timnas Indonesia U-20 meraih kemenangan. Sebab, Slovakia U-20 mampu comeback dengan mencetak dua gol jelang berakhirnya pertandingan.

Meski begitu, ternyata ADO Den Haag ikut bangga ketika Rafael Struick membela timnas Indonesia U-20 serta mencetak gol untuk tim yang diasuh Shin Tae-yong.

"Rafael Struick mencetak gol untuk Indonesia U-20 pada Sabtu lalu saat kalah lawan Slovakia U-20," tulis ADO Den Haag di keterangan postingan Instagram dikutip pada Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:
Profil Mohammed Waad Al-Bayati, Pemain Qatar di Piala Dunia 2022 yang Pernah Bobol Gawang Timnas Indonesia

Adapun Rafael Struick bukan satu-satunya nama yang baru gabung ke timnas Indonesia U-20. Satu pemain lainnya yang masuk TC Garuda Nusantara adalah Zico Soree.

Baca Juga:
Heboh Pemain Timnas Iran Tolak Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Piala Dunia 2022, Ternyata Ini Alasannya

Load More