Arif Budi Setyanto
Aksi Justin Hubner saat Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20. (dok.pssi)

Bolatimes.com - Pemain keturunan, Justin Hubner semakin akrab dengan rekan-rekan setimnya di timnas Indonesia U-20. Belum lama ini, ia memberikan semangat untuk Hokky Caraka.

Belum lama ini, Hokky Caraka tiba-tiba curhat via akun Instagramnya. Ia mengungkapkan hal terkait beratnya sebuah proses.

"Kau hanya melihat sesuatu yang tampak, tapi Kau tidak tahu rasa sakit sebuah proses," tulis Hokky di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Harry Maguire Kena Roasting Suporter Iran di Piala Dunia 2022 Qatar, Tulisan Ini Bikin Gagal Fokus

Lantas unggahan itu mendapatkan beragam komentar, termasuk dari Justin Hubner. Pemain Wolves U-21 itu memberikan semangat ke striker asal Gunungkidul ini.

Justin Hubner membubuhkan tanda tangan kuat yang mengartikan semangat untuk Hokky. Striker yang berkarier di PSS Sleman itu lantas memberikan respons.

Menariknya Hokky punya panggilan khusus bagi Hubner. Ia menyebut pemain Wolves U-21 dengan nama banteng yang mengartikan bahwa sang bek sangat kokoh.

Baca Juga:
Profil Mohammed Waad Al-Bayati, Pemain Qatar di Piala Dunia 2022 yang Pernah Bobol Gawang Timnas Indonesia

Panggilan khusus Hokky Caraka untuk Justin Hubner. Keduanya tampak saling akrab, sehingga bagus untuk timnas Indonesia U-20. (Instagram/hokkycaraka_)

"Bantengku," balas Hokky Caraka atas komentar Justin Hubner.

Sementara itu, Justin Hubner memang tidak tampak kesusahan untuk membangun keakraban dengan rekan setimnya di timnas Indonesia U-20. Sebelumnya ia sempat berpose dengan Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh.

Bahkan Justin Hubner juga sempat jadi korban kejahilan Robi Darwis. Pemain Persib Bandung itu menakut-nakutinya dengan belalang.

Baca Juga:
Heboh Pemain Timnas Iran Tolak Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Piala Dunia 2022, Ternyata Ini Alasannya

Load More