Gagah Radhitya Widiaseno
Sandy Walsh menggunakan kaus Timnas Indonesia (Instagram/sandywalsh)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh mengucapkan bela sungkawa atas tragedi gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/2022).

Melalui unggahan Instastory-nya, ia turut berbela sungkawa dengan me-repost postingan Instagram PSSI.

"Duka mendalam atas terjadinya gempa di Cianjur. Mari sejenak kita berdoa untuk korban dan yang terdampak," tulis caption di akun Instagram @PSSI.

Baca Juga:
Inggris Bantai Iran, Berikut Klasemen Terbaru Grup B Piala Dunia 2022

Kemudian Sandy Walsh membalasnya dengan memberikan emote Bendera Indonesia, tangan yang saling berteluk, dan juga lambang love.

Sandy Walsh Ucapkan Bela Sungkawa Atas Tragedi Gempa Bumi yang Terjadi di Cianjur (Instagram/sandywalsh)

Seperti diketahui, gempa berkekuatan magnitudo 5,6 mengguncang Cianjur, Jawa Barat terjadi pada hari Senin tepatnya pukul 13.21 WIB.

Gempa yang terjadi pada kedalaman 10 kilometer, dengan koordinat 6.84 Lintang Selatan -107.05 Bujur Timur itu terasa hingga Jakarta.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Grup A Piala Dunia 2022 usai Belanda Susah Payah Kalahkan Senegal

Sama dengan Sandy Walsh, Ketum PSSI juga mengucapkan bela sungkawa atas tragedi ini.

"Saya dan segenap pengurus PSSI ikut berduka cita atas musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan baik itu iman maupun kesabaran, serta terhadap para korban luka semoga cepat diberi kesembuhan. Aamiin," kata Mochamad Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:
Jadwal Piala Dunia Hari Ini: Ada Duel Argentina vs Arab Saudi, Denmark vs Tunisia

Load More