Arif Budi Setyanto
Justin Hubner debut di timnas Indonesia U-20. (Instagram/justinhubner5)

Bolatimes.com - Pemain keturunan, Ivar Jenner memberikan ledekan ke rekan setimnya, Justin Hubner dengan panggilan Conor McGregor. Hal itu usai pemain Wolves U-21 tersebut melanggar keras striker Slovakia U-20.

Timnas Indonesia U-20 belum lama ini menghadapi Slovakia U-20 di laga uji coba bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol, Sabtu (19/11/2022) malam WIB.

Garuda Nusantara kalah tipis dengan skor 2-1. Awalnya skuad asuhan Shin Tae-yong mampu unggul lewat gol Rafael Struick.

Baca Juga:
Link Live Streaming Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022, Kick Off 23.00 WIB

Akan tetapi, Garuda Nusantara malah kena comeback berkat dua gol Slovakia U-20 di menit-menit akhir pertandingan yang mengubah skor menjadi 2-1.

Dalan aga tersebut, Justin Hubner menjadi sorotan. Sebab, pemain berusia 19 tahun itu mendapatkan kartu merah dari wasit.

Justin Hubner melanggar striker Slovakia U-20, Adam Griger dengan keras. Aksinya bak petarung UFC yang menjatuhkan lawan.

Baca Juga:
Link Live Streaming Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 Malam Ini, Kick Off 20.00 WIB

Alhasil Hubner yang mendapatkan kartu merah tampak kesal. Baru-baru ini, ia mengekspresikan kekesalannya via akun Instagram pribadinya pada Senin (21/11/2022).

Justin Hubner membagikan momen ketika menghadapi Slovaki U-20. Di keterangan postingannya, ia membubuhkan emoji orang emosi.

Ivar Jenner kemudian menyoroti postingan Justin Hubner. Pemain FC Utrecht tersebut memanggil rekan setimnya di Garuda Nusantara dengan panggilan McGregor.

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Line Up Timnas Inggris vs Iran Bocor, Raheem Sterling dan Harry Maguire Starter

Ivar Jenner ejek Justin Hubner dengan panggian Conor McGregor. (Instagram/justinhubner5)

"Conor McGregor," komentar Ivar Jenner dengan emoji api.

Adapun keikutsertaan timnas Indonesia di turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week sudah berakhir. Skuad asuhan Shin Tae-yong mengalami dua kekalahan lawan Prancis U-20 serta Slovakia U-20.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Jadi Alasan Pemain Timnas Indonesia Jagokan Portugal di Piala Dunia 2022

Load More