Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Timnas Indonesia U19 Saddil Ramdani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Arab Saudi U19 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/10). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, memberikan kode bahwa dirinya akan meninggalkan Sabah FC. Media Malaysia, Makan Bola, seperti merasa kehilangan.

Winger Timnas Indonesia tersebut memposting di akun Instagram pribadinya, @saddilramdanii, dimana ia memberi sinyal akan hengkang dari klub Malaysia, Sabah FC.

Ia berpose bersama pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee dan kemudian ia menuliskan caption yang bikin haru.

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Line Up Timnas Inggris vs Iran Bocor, Raheem Sterling dan Harry Maguire Starter

“Gaya mengajarmu membuat kami ingin tinggal lebih lama. Namun waktu harus membuat perjumpaan kita berakhir dalam perpisahan. Namamu akan selalu kami kenang, guru,” bunyi pernyataan pada akun @saddilramdanii.

Sontak unggahan tersebut membuat media Malaysia, Makan Bola, menyorotinya.

Selebrasi Saddil Ramdani usai mencetak gol untuk Sabah FC. (Instagram/@officialsabahfc)

“Saddil Ramdani memberikan kode akan meninggalkan Sabah FC. Kontrak Saddil bersama Sabah akan berakhir pada akhir bulan ini,” bunyi pernyataan dari Makan Bola.

Baca Juga:
Alasan PSSI Pilih Stadion Patriot Jadi Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Ketimbang JIS

“Jika Saddil memilih untuk meninggalkan Sabah FC, laga Piala Malaysia antara Sabah FC vs JDT menjadi aksi terakhir Saddil bersama klub. Meski begitu, belum ada pengumuman resmi dari Saddil maupun Sabah FC mengenai kontrak pemain asal Indonesia itu,” sambungnya kemudian.

Masa depan Saddil Ramdani memang belum jelas, pasalnya belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Sabah FC.

Jika tidak diperpanjang, bisa dipastikan Saddil Ramdani akan mencari klub baru. Winger Timnas Indonesia tersebut juga pernah mendapatkan tawaran untuk trial di klub Austria.

Baca Juga:
Presiden FIFA Ingin Korea Utara Jadi Tuan Rumah Piala Dunia di Masa Depan, Ini Alasannya

Namun Saddil belum memberikan jawaban terkait tawaran klub Austria tersebut.

Load More