Husna Rahmayunita
FC Utrecht pajang foto skuad Timnas Indonesia U-20. (Instagram/@fc_utrecht)

Bolatimes.com - Klub Eredivisie FC Utrecht tiba-tiba memamerkan potret skuad Timnas Indonesia U-20 di media sosial hingga jadi perhatian penggemar sepak bola.

Dalam unggahan yang dipublikasikan Minggu (20/11/2022), FC Utrecht memajang foto sejumlah pemain Timnas U-20 saat mengikuti pemusatan latihan di Spanyol. Ada Ivar Jenner, Justin Hubner hingga Marselino Ferdinan dalam foto itu.

Lewat narasi, FC Utrecht menyoroti salat satu pemain mereka, Ivar Jenner yang ikut bergabung TC Timnas U-20. Klub kasta teratas Liga Belanda tersebut memberikan semangat kepada penggawanya.

"Semoga beruntung Ivar! Gelandang Ivar Jenner dari Jong FC Utrecht berada di Spanyol bersama Timnas Indonesia U-20 untuk sesi latihan dan pertandingan eksibisi. Sebuah kamp pelatihan di Turki mendahului perjalanan ke Spanyol. Bergabuglah di sana, Ivar!," tulis akun Instagram @fc_utrecht.

Beberapa kali, FC Utrecht menunjukkan dukungannya kepada Ivar Jenner usai tampil bersama Timnas Indonesia U-20 di laga uji coba sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

FC Utrecht pajang foto skuad Timnas Indonesia U-20. (Instagram/@fc_utrecht)

Setelah melihat potret skuad Garuda Nusantara di unggahan FC Utrecht, netizen ramai memberikan komentar. Ada yang menanggapinya positif hingga merayu klub untuk merekrut penggawa Timnas U-20, ada juga yang memberikan komentar bernada sindiran.

"Marselino bisalah join," kata @rizky***.

"Rekrut 1 bisa kaliii. Ada nomor 7, gak minat apa?," tulis @blan***.

"Please rekrut best young player in @marselinoferdinan10," sahut @ryan***.

"Kayaknya S3 marketing biar lapaknya rame," sentil @prad***.

Diketahui, FC Utrecht merupakan klub pemain keturunan Indonesia-Belanda Ivar Jenner. Klub tersebut juga sempat dihuni oleh jebolan Timnas Indonesia U-16, Bagus Kahfi.

Load More