Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Timnas Indonesia U-20 saat lawan Al Adalah FC. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 dalam pertandingan uji coba bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol, Sabtu (19/11/2022) pukul 18.00 WIB.

Pertandingan ini bisa disaksikan pecinta sepak bola Tanah Air dari layar kaca atau streaming. Indosiar akan menayangkannya, sementara streaming bisa melalui vidio.com.

Tentu saja laga Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia sangat menarik buat disaksikan. Sebab, ini merupakan pertandingan kedua Marselino Ferdinan dan kawan-kawan di Spanyol.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 harus menyerah dengan skor sangat telak 0-6 dari Prancis. Oleh sebab itu, diyakini tim asuhan Shin Tae-yong akan memberikan perlawanan kepada Slovakia karena evaluasi sudah dilakukan.

Shin Tae-yong menjelaskan anak asuhannya takut duluan sebelum bertanding terutama ketika menghadapi lawan yang kuat. Hal inilah yang membuat kemampuan Muhammad Ferarri Cs tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

Tentu pelatih asal Korea Selatan itu sudah memperbaiki dan melakukan evaluasi mengenai masalah tersebut. Slovakia U-20 dirasa menjadi lawan yang cocok untuk menjajal hasil latihan pasca dikalahkan Prancis U-20.

"Kami ingin jika pemain melawan tim yang kuat serta kualitasnya diatas mereka agar jangan takut dan harus kuat mental. Kemampuan pemain sebenarnya baik sekali, namun karena takut duluan jadi kita tidak bisa menampilkan permainan terbaik," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI.

Timnas Indonesia U-20 juga kedatangan pemain keturunan baru menyusul Justin Hubner dan Ivar Jenner. Mereka adalah Rafael Struick dan Zico Soree yang patut dinantikan kemampuannya.

Bukan tak mungkin Shin Tae-yong menurunkan keduanya di pertandingan. Meski memang Rafael Struick dan Zico Soree baru bergabung dalam latihan kemarin.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20

18.00 WIB: Slovakia U-20 vs Timnas Indonesia U-20, Live Indosiar, Streaming vidio.com.

Load More