Irwan Febri Rialdi
Justin Hubner marahi Caya Supriyadi. (Twitter/@tommy_desky)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner, tampak kesal ketika timnya menjadi lumbung gol saat melawan Prancis dalam pertandingan di Pinatar Arena, Murcia, Spanyol, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB.

Salah satunya adalah ketika skuat Garuda Muda kebobolan karena kesalahan elementer, yakni saat kiper Cahya Supriadi yang gagal melakukan passing ke Muhammad Ferrari.

Bola umpan Cahya Supriadi diserobot oleh pemain Prancis yang kemudian diumpan ke rekannya di depan gawang dan berbuah gol mudah untuk Prancis.

Justin Hubner sempat hendak menghalau tendangan pemain Prancis. Namun, ia tak sempat karena aliran bola yang begitu cepat dan jala Timnas Indonesia U-20 pun bergetar.

Justin Hubner tampak sangat kesal dengan gol tersebut. Dalam video yang bagikan oleh akun Twitter/@Tommy_Desky, terlihat pemain keturunan Belanda itu marah-marah ke Cahya Supriadi.

Ia juga tak sungkan untuk membentak lantaran cara kebobolan yang sangat tidak harus terjadi.

Usai pertandingan, Justin Hubner menilai skuadnya tidak percaya diri saat berhadapan kontra Prancis, sehingga kurang tenang dalam menguasai bola.

"Kami mesti lebih rileks dan percaya diri dengan bola. Saya pikir itu penting," ujar Justin, dikutip dari keterangan PSSI yang diterima di Jakarta usai pertandingan.

"Kami perlu bermain sederhana dengan mengoper dan tetap menjaga bola dalam kekuasaan kami," imbuhnya salah satu calon pemain naturalisasi untuk Piala Dunia U-20 2023 itu.

Load More