Gagah Radhitya Widiaseno
FC Utrecht memberikan respons ketika Ivar Jenner tampil bersama Timnas Indonesia (Instagram/ivarjnr)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner, memamerkan momen bersama Timnas Indonesia U-20. Klub Belanda, FC Utrecht, langsung memberikan respons tak terduga.

Ivar Jenner tampil bersama Timnas Indonesia U-20 saat laga uji coba melawan Baerum SK, Jumat (11/11/2022).

Ia pun kembali diturunkan lagi dalam laga uji coba melawan klub Arab Saudi, Al-Adalah. Pada laga itu, Timnas Indonesia U-20 menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Baca Juga:
Vietnam Kirim Sinyal Bahaya, Nguyen Quang Hai Bakal Main di Piala AFF 2022

Meski Timnas Indonesia U-20 menelan kekalahan, Ivar Jenner tetap percaya diri untuk memposting dirinya saat berseragam Timnas.

Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, @ivarjnr, ia membagikan momen ketika tampil melawan Al-adalah.

Dengan menggunakan nomor punggung 35, ia tampil memamerkan skill di atas lapangan. Pada slide pertama, terlihat ia tengah menggocek pemain Al Adalah.

Baca Juga:
Penjelasan PSSI Kenapa Jordi Amat dan Sandy Walsh Tak Bisa Langsung Bela Timnas usai Jadi WNI

Lalu pada slide kedua, ia terlihat dijaga ketat oleh pemain Al-Adalah dengan cara dirangkul dari belakang.

Potret ini pun kemudian direspons oleh klub Belanda, FC Utrecht. Lewat komentar, ia memberikan reaksi dengan emoji tepuk tangan.

"(emoji tepuk tangan)," tulis @fc_utrecht.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20 Malam Ini

Setelah tiga musim di tim akademi, Jenner dipromosikan tampil bersama tim Utrecht U-17 pada 2020. Saat itu usia pemain setinggi 186 centimeter tersebut baru 16. Ini pencapaian istimewa pertamanya di usia belia.

Semusim di tim U-17, Jenner kembali naik kelas membela Utrecht U-18 pada musim 2021/2022. Pada musim ini Jenner tampil dalam 11 kesempatan dengan torehan 711 menit selama putaran pertama dan 4 laga (360 menit) di paruh kedua.

Meski menit mainnya tak terlalu tinggi, Jenner dianggap punya potensi bersaing di level lebih tinggi. Musim ini, 2022/2023 ia dipromosikan tampil bersama Utrecht U-21. Sejauh ini ia masih berjuang mendapat menit tampil.

Load More