Gagah Radhitya Widiaseno
Thomas Doll mengatakan harus berpikir keras untuk menentukan posisi pemain karena banyak pemain mudanya dipanggil ke timnas Indonesia U-19. (YouTube/Persija Jakarta)

Bolatimes.com - Thomas Doll memiliki agenda untuk Persija Jakarta untuk kemajuan klub yang bermarkas di Jakarta tersebut.

Salah satu agendanya yakni dengan melakukan uji coba tanding melawan tim-tim di Liga 1. Hal ini guna mengukur kemampuan para pemain ketika Liga 1 yang tak kunjung dimulai.

"Setelah melakukan pertandingan internal, pemain akan libur latihan untuk beberapa hari dan akan kembali berlatih lagi pada Selasa (15/11/2022) sore," ujar Thomas Doll dalam laman resmi Persija Jakarta.

Baca Juga:
Hafal Lagu Indonesia Raya, Sandy Walsh Jadi Sorotan Media Malaysia

"Saya harap pada Sabtu (19/11/2022) besok kami akan melakukan pertandingan uji coba melawan tim Liga 1." tambahnya.

Persija Jakarta tak ingin semangat para pemain kendor. Thomas Doll juga ingin mereka bisa tetap kompetitif.

Pelatih Persija Thomas Doll (kiri) memperhatikan para pemain saat latihan di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022). Persija Jakarta merekrut pelatih dan asisten pelatih baru untuk memperkuat tim guna menghadapai kompetisi Liga 1. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/tom

Saat ini, Thomas Doll sedang mencari lawan yang cocok untuk Persija Jakarta.

Baca Juga:
Muhammad Ferrari Ungkap Masalah Timnas Indonesia U-20 Selama TC Di Turki

"Kami sedang mencari tim yang bisa melawan Persija. Sebab, para pemain membutuhkan waktu bermain setidaknya 75 menit," ujar pelatih kelahiran Jerman tersebut.

"Kami selalu menginginkan pertandingan uji coba di akhir pekan karena jika Liga 1 sudah dapat dimulai kembali, tim ini akan selalu siap untuk bertanding," pungkasnya.

Baca Juga:
Negaranya Tak Lolos Piala Dunia 2022, Erling Haaland Jagokan Tim Ini yang Jadi Juara

Load More