Irwan Febri Rialdi
Presiden RI Joko Widodo bersama dua putera dan menantunya makan pagi bersama Presiden UAE Mohammed Bin Zayed Al-Nahyan serta pemilik Manchester City, Sheikh Mansour di Sumber, Surakarta, Jawa Tengah, Senin (14/11/2022). [ANTARA/HO-Setpres]

Bolatimes.com - Pemilik Manchester CitySheikh Mansour, diam-diam ke Indonesia. Ia juga makan pagi alias sarapan bersama dengan bos Persis Solo, Kaesang Pangarep.

Namun, pertemuan keduanya tampaknya tidak ada maksud tertentu. 

Sheikh Mansour berada di sana karena mendampingi Pangeran UEA, Syeikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan atau MBZ, untuk sarapan bersama kediaman pribadi Presiden Jokowi di Kampung Sumber, Solo , Senin (14/11/2022).

Sementara Kaesang Pangarep menemani sang ayah dalam jamuan tersebut. Tak hanya Kaesang, tetapi juga ada Gibran Rakabuming dan menantunya Bobby Nasution.

Meski begitu, bertemunya Kaesang Pangarep dan Sheikh Mansour dalam satu meja makan tetap membuat warganet mengaitkan kemungkinan kerjasama antara Manchester City dengan Persis Solo, seperti dalam unggahan akun Twitter @mafiawasit.

"Setelah Man City, PSG, dan Newcastle United kayaknya Persis Sala berikutnya juga akan berbau Sar Kliwon," tulis caption unggahan akun itu.

Sontak saja, unggahan itu langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet.

"Persis bakal jadi tim minyak mbah, siap-siap bantai Manchester City dan PSG," tulis @rizkyyy****.

"Wani ngontrak Messi," tambah @@teguhpu***.

"Budget transfer unlimited," timpal @rifaie****.

"Calon juara Liga Champions Asia donk," tulis @gpnkch***.

Pada tahun 2008, Sheikh Mansour membeli saham tim sepak bola Manchester City dengan menguasai hingga 90 persen. Angka suntikan investasinya sangat fantastis dengan kisaran mencapai 81,6 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun.

Sheikh Mansour kemudian resmi memborong seluruh saham dari Manchester City.

(Suara.com/Ronald Seger)

Load More