Arif Budi Setyanto
Justin Hibner dan Ivar Jenner menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-20 (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Media Vietnam memberikan sindiran pedas untuk timnas Indonesia U-20 yang mengalami hasil menyedihkan ketika dua pemain keturunan, Ivar Jenner dan Justin Hubner ikut bermain.

Sebagaimana diketahui, Ivar Jenner dan Justin Hubner diproyeksi membela timnas Indonesia U-20 jelang Piala Dunia U-20 2023. Mereka sudah datang ke Indonesia untuk mengurus proses naturalisasi.

Siapa sangka, di tengah berjalannya naturalisasi Jenner dan Hubner bergabung ke TC timnas Indonesia U-20 di Turki. Shin Tae-yong langsung memberikan dua pemain itu menit bermain.

Baca Juga:
Terpilih Jadi Dirut PT LIB, Ferry Paulus Cuma Mau Menjabat 3 Bulan

Terbaru mereka tampil ketika timnas Indonesia U-20 menghadapi Al Adalah FC. Hasilnya Garuda Nusantara kalah dengan skor 0-2 walau Jenner dan Hubner ikut bermain di lapangan.

"Meski punya dua bintang muda Belanda di skuad, timnas Indonesia U-20 tidak tampil seperti yang diharapkan. Anak asuh Shin Tae-yong kalah dengan skor 0-2," tulis laporan The Thao247 disadur pada Rabu (16/11/2022).

Ivar Jenner dan Justin Hubner gabung TC timnas Indonesia U-20. (Instagram/PSSI)

Sebelumnya ketika Ivar Jenner dan Justin Hubner debut, timnas Indonesia U-20 juga gagal meraih kemenangan. Kala itu Garuda Nusantara melawan Baerum SK.

Baca Juga:
Targetkan Liga 1 Bergulir 2 Desember, PT LIB Masih Menunggu Izin

Pertandingan timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK berakhir dramatis 3-3. Sejatinya Marselino Ferdinan cs sempat unggul 3-2 di masa injury time.

Akan tetapi, wasit memberikan hadiah penalti untuk Baerum SK. Algojo penalti melancarkan tugasnya dengan baik sehingga skor berakhir 3-3.

Adapun timnas Indonesia U-20 selama di Turki menjalani tujuh laga uji coba. Skuad asuhan Shin Tae-yong meraih tiga kemenangan serta dua kali kalah dan imbang.

Baca Juga:
5 Pelatih dengan Gaji Terendah di Piala Dunia 2022, Ada yang Jauh di Bawah Shin Tae-yong

Load More