Husna Rahmayunita
Timnas Slovakia U-20. (dok. futbalsfz.sk)

Bolatimes.com - Pemain Slovakia U-20 Adam Griger secara tersirat mengakui kekuatan Timnas Indonesia U-20 jelang pertandingan uji coba di Spanyol yang sudah di depan mata.

Adam Griger mengungkapkan persiapannya jelang tanding melawan tiga negara yakni Jepang, Indonesia dan Arab Saudi dalam turnamen bertajuk 'Costa Calida Region de Murcia Football Week'.

Diakuinya, ini menjadi pengalaman pertama melawan tiga negara tersebut bersama Timnas Slovakia U-20. Karenanya, Adam Griger memprediksi pertandingan berjalan alot.

Pemain klub Italia Cagliari U-19 itu tak memberikan penilaian spesifik mengenai lawannya satu per satu. Hanya saja, baginya semua lawan sulit dikalahkan.

"Saya belum pernah bermain melawan salah satu dari mereka. Itu pasti akan menjadi ujian yang sulit," ujarnya dikutip dari laman futbalszk, Rabu (16/11/2022).

Walau begitu, Adam Griger memastikan skuad Timnas Slovakia U-20 siap menghadapi ketiga lawan. Ia juga yakin pelatih Albert Rusnak akan memberikan arahan kepada tim.

"Kita harus mempersiapkan diri dengan baik. Pelatih akan memberi kami semua informasi," pungkasnya.

Timnas Slovakia U-20 merupakan salah satu peserta kejuaraan 'Costa Calida Region de Murcia Football Week' atau turnamen ekshibisi 'Piala Dunia Mini' di Spanyol.

Dalam turnamen yang akan berlangsung di San Pedro del Pinatar, Murcia tersebut Slovakia U-20 dijadwalkan menghadapi Timnas Indonesia U-20 pada 19 November 2022.

Load More