Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, resmi terpilih sebagai Direktur Utama PT LIB yang baru untuk menggantikan Akhmad Hadian Lukita yang menjadi tersangka tragedi di Stadion Kanjuruhan.

Selain menjabat sebagai Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus juga tercatat sebagai salah satu komisaris PT LIB.

Ferry Paulus terpilih sebagai Direktur Utama PT LIB dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (15/11/2022) sore.

"Untuk Dewan Direksi. Direktur Utama PT LIB bapak Ferry Paulus," kata Juni Rachman dalam jumpa pers usai RUPS.

Sebelumnya dua nama disebut-sebut sebagai kandidat kuat Dirut Utama PT LIB pengganti Akhmad Hadian Lukita. Mereka adalah Ferry Paulus dan Hasani Abdulgani.

Akhmad Hadian Lukita sendiri saat ini tengah ditahan polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang dan melukai ratusan lainnya pada awal Oktober 2022.

RUPS Luar Biasa berlangsung tertutup dan dimulai pukul 16.00 WIB. Sejumlah petinggi-petinggi klub dari Liga 1 2022/2023 hadir.

Selain itu, RUPS Luar Biasa ini juga akan membahas kelangsungan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Sampai saat ini, memang belum ada kejelasan kapan kompetisi dilanjutkan pasca Tragedi Kanjuruhan, Malang.

Load More