Arif Budi Setyanto
Witan Sulaeman kembali mencetak gol di laga lawan Spartak Myjava (Instagram/witansulaiman_)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-20 akan mengikuti turnamen mini Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol. Skuad Garuda Nusantara bakal menghadapi rekan setim Witan Sulaeman.

Dalam turnamen mini Costa Calida Region de Murcia Football Week, timnas Indonesia U-20 akan menghadapi dua lawan kuat, yaitu Prancis U-20 serta Slovakia U-20.

Menariknya di skuad Slovakia U-20 ada rekan setim Witan Sulaeman di AS Trencin. Ia adalah Dominik Holly yang berposisi sebagai gelandang.

Baca Juga:
4 Pemain yang Akan Melakoni Piala Dunia Kelima di Edisi 2022

Tentunya tim asuhan Shin Tae-yong wajib mewaspadai Dominik Holly. Sebab, pemain berusia 18 tahun ini sudah mendapatkan kesempatan di tim senior AS Trencin.

Holly juga sempat bermain bersama Witan Sulaeman di Piala Slovakia. Siapa sangka ia adalah pemberi assist untuk winger andalan timnas Indonesia kala mencetak satu gol ke gawang Spartak Myjava.

Baca Juga:
Daftar Resmi Pemain Timnas Iran di Piala Dunia 2022: 'Messi Iran' Sardar Azmoun Masuk Skuad

Melansir dari data Transfermarkt, Gajdos total sudah tampil dalam 20 pertandingan bersama tim senior AS Trencin. Hebatnya ia sudah membukukan tiga gol serta dua assist.

Jika melihat statistik tersebut, Holly dan Gajdos akan menjadi lawan berat bagi Marselino Ferdinan cs. Pasalnya di usianya yang masih muda dua rekan Witan itu sudah mendapatkan cukup menit bermain bersama AS Trencin.

Adapun jadwal timnas Indonesia U-20 di turnamen mini Costa Calida Region de Murcia Football Week bakal bergullir Kamis (17/11/2022) melawan Prancis U-20. Lalu menghadapi Slovakia U-20 dua hari berselang, Sabtu (19/11/2022).

Baca Juga:
5 Pemain Termuda yang Dibawa Timnas Jepang di Piala Dunia 2022

Load More