Gagah Radhitya Widiaseno
Timnas Indonesia U-20 vs Moldova di laga uji coba. (dok.PSSI)

Bolatimes.com - Media Malaysia, Semuanya Bola, menyebut kalau persiapan Timnas Indonesia U-20 sangat kurang jelang turnamen di Spanyol.

Timnas Indonesia U-20 bakal melakoni turnamen di Spanyol yang merupakan salah satu rangkaian acara pemusatan latihan (TC).

Mereka akan menghadapi Prancis U-20 dan Slovakia U-20 dalam turnamen tersebut.

Baca Juga:
Beda dengan Ronaldo, Aksi Messi dan Neymar Banjir Pujian karena Izin ke Pelatih untuk Tinggalkan Bench Pemain

Timnas Indonesia U-20 sendiri disebut-sebut tak memiliki persiapan cukup jelang turnamen tersebut. Hal ini pun kemudian disorot media Malaysia, Semuanya Bola.

Dalam artikel yang dituliskan, mereka menyebut kalau Shin Tae-yong merasa khawatir dengan skuadnya saat berhadapan melawan Prancis U-20 nanti.

Timnas Indonesia U-20 sebelum laga melawan Antalayaspor U-20 (PSSI)

"Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, mengaku khawatir dengan skuadnya jelang berhadapan melawan Prancis nanti," tulis keterangan Semuanya Bola

Baca Juga:
Penasaran dengan Kekuatan Timnas Indonesia U-20, Pelatih Slovakia: Apakah Kami Bisa Menandingi Mereka?

"Di saat yang sama, Shin Tae-yong juga menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki waktu yang lama untuk mempersiapkan para pemain menghadapi turnamen di Spanyol," lanjut artikel tersebut.

Salah satu yang membuat menyebut persiapan kurang karena Timnas Indonesia U-20 dikabarkan akan berada di Spanyol pada Rabu (16/11/2022).

Sedangkan mereka bakal menjamu Timnas Prancis U-20 keesokan harinya (17/11/2022).

Baca Juga:
Tertarik Rekrut Saddil Ramdani, Klub Austria Diprediksi Tawarkan Gaji Lebih Kecil

Load More