Arif Budi Setyanto
Ivar Jenner usai menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-20 (PSSI)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner membagikan potret yang menuai perbincangan netizen. Sebab, ia mengunggah foto sedang dipeluk oleh lawannya saat bela timnas Indonesia U-20.

Timnas Indonesia U-20 belum lama ini melakoni laga uji coba melawan Al Adalah FC. Ivar Jenner mendapatkan menit bermain dari Shin Tae-yong.

Sayangnya Garuda Nusantara yang diperkuat oleh Ivar Jenner dan Justin Hubner gagal terhindar dari kekalahan. Al Adalah FC mampu menang dengan skor 2-0 atas timnas Indonesia U-20.

Baca Juga:
Mengenal Luis Monti, Legenda Sepak Bola yang Pernah Main di Dua Final Piala Dunia dengan Negara Berbeda

Seusai pertandingan, Ivar Jenner kemudian membagikan momen-momen yang terjadi di dalam lapangan. Akan tetapi, ia malah digoda netizen.

Sebab foto yang diunggahnya menunjukkan Ivar Jenner dipeluk oleh lawan dari belakang. Hal itu tentu mencegah pergerakan pemain muda FC Utrecht itu untuk melancarkan serangan.

Para netizen lantas mengomentari foto tersebut. Mereka menyebut bahwa Ivar Jenner begitu mesra dengan lawannya atau pemain Al Adalah FC.

Baca Juga:
Kisah Jules Rimet, Mantan Presiden FIFA yang Diabadikan Jadi Nama Trofi Piala Dunia

Ivar Jenner dipeluk pemain lawan. (Instagram/ivarjnr)

"Cie dipeluk," komentar moza***

"Slide 2 mesra banget," seru bla***

"Widih mesra banget yang ke 2," tulis jesn***

Baca Juga:
Daftar Resmi Pemain Timnas Tunisia di Piala Dunia 2022: Dominasi Pemain Abroad, Ada Bintang Ligue 1

Sementara itu, Ivar Jenner sebelumnya telah mendatangi Indonesia. Tujuannya adalah untuk menjalani proses naturalisasi demi membela tim Merah Putih.

Setelah itu, Ivar Jenner dan Justin Hubner gabung dalam TC timnas Indonesia U-20 yang dipimpin langsung Shin Tae-yong di Eropa. Mereka juga diturunkan dalam laga uji coba.

Baca Juga:
Absen di Piala Dunia 2022, Erling Haaland Diincar Klub Kasta Ketujuh Liga Inggris

Load More