Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Slovakia U-20, Albert Rusnak (futbalsfz.sk)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Slovakia U-20, Albert Rusnak, merasa antusias untuk melakoni pertandingan uji coba di Spanyol, yang mana salah satunya adalah menghadapi Timnas Indonesia U-20.

Albert Rusnak berujar kalau melawan Timnas Indonesia U-20 ini menjadi kesempatan bagus buat tim karena bisa melawan salah satu peserta Piala Dunia U-20 2023.

"Ada tawaran dari Spanyol bahwa kami bisa bertemu dengan Jepang, Indonesia dan Arab Saudi dan saya menyambutnya dengan tangan terbuka," ujar Albert Rusnak dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Slovakia.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Slovakia akan berlangsung pada Sabtu (19/11/2022).

Pelatih Timnas Slovakia tersebut juga sudah mulai mempersiapkan tim dengan baik. Ia bertekad ingin melihat kekuatan tim di Asia seberapa kuat.

Selain Timnas Indonesia, Slovakia akan berhadapan dengan Arab Saudi dan Jepang.

"Saya ingin tahu apakah kami bisa menandingi mereka dan apakah kami bisa mengatur pertandingan. Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan diri dengan baik," pungkasnya.

Pelatih Slovakia U-20, Albert Rusnak (futbalsfz.sk)

Timnas Indonesia U-20 sendiri baru saja menyelesaikan TC di Turki. Kabarnya, skuad asuhan Shin Tae-yong ini akan terbang ke Spanyol pada hari ini.

Setibanya di Spanyol, mereka langsung fokus pertandingan uji coba melawan Prancis U-20. Shin Tae-yong mengkhawatirkan kondisi pemain setiba di Spanyol.

"Perjalanan yang kami tempuh panjang dan jauh. Saya khawatir apakah kondisi pemain bisa kembali normal (saat bertemu Prancis-red)," tutur Shin Tae-yong.

Load More