Husna Rahmayunita
PSIS Semarang rekrut Titus Bonai. (Instagram/@psisemarang)

Bolatimes.com - Mantan pemain Timnas Indonesia Titus Bonai resmi dicopot oleh PSIS Semarang menyusul evaluasi yang dilakukan klub baru-baru ini.

PSIS Semarang mengakhiri kerja sama dengan Titus Bonai di tengah belum adanya kejelasan mengenai lanjutan Liga 1 2022/2023.

Diterangkan Titus Bonai resmi tak lagi berseragam PSIS Semarang mulai Selasa (15/11/2022). Keputusan ini diambil, setelah PSIS melakukan evaluasi terhadap performa pemain.

"Berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen, Titus Bonai masuk ke dalam daftar yang dievaluasi dan mulai hari ini sudah tidak lagi berseragam PSIS," ungkap General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tak hanya Titus Bonai, kemungkinan akan ada lagi pemain yang dicopot bersadasarkan hasil evaluasi.

"Evaluasi terus PSIS lakukan, jadi tidak berhenti di sini. Dan kami berharap semua pemain PSIS tetap serius dan profesional dalam menjalankan latihan walaupun kompetisi saat ini tengah berhenti," terang Liluk.

Baru tiga bulan bergabung, Titus Bonai dilepas. Ironisnya, pencopotan ini dilakukan di saat jeda kompetisi pasca Tragedi Kanjuruhan.

Load More