Arif Budi Setyanto
Striker keturunan Timnas Indonesia U-19, Jim Croque. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pemain keturunan yang sempat dicoret oleh Shin Tae-yong, Jim Croque ikut merespons saat Ivar Jenner mengunggah momen berlatih bersama timnas Indonesia U-20.

Sebagaimana diketahui, Ivar Jenner bersama Justin Hubner menjadi dua nama yang diproyeksi untuk membela timnas Indonesia U-20. Keduanya juga telah mengurus proses naturalisasi.

Ivar Jenner dan Justin Hubner bahkan sudah diberikan kesempatan bermain bersama skuad Garuda. Mereka tampak bangga bisa berseragam Merah Putih.

Baca Juga:
Daftar Resmi Sponsor Piala Dunia 2022, Ada Produk Makanan hingga Elektronik

Nyatanya Ivar Jenner tidak sungkan untuk membagikan momen-momen bersama timnas Indonesia U-20 via Instagram. Hal itu kemudian direspons oleh pemain keturunan yang sempat dicoret Shin Tae-yong, yaitu Jim Croque.

Di unggahan terbaru Ivar Jenner, Croque memberikan komentar. Walau pernah dicoret, pemain yang berposisi sebagai striker ini tetap memberi dukungan untuk bintang muda FC Utrecht tersebut dengan emoji api.

Pemain yang sempat dicoret Shin Tae-yong, Jim Croque komentari momen Ivar Jenner berlatih dengan timnas Indonesia U-20. (Instagram/ivarjnr)

Komentar itu lantas mendapatkan sorotan netizen. Para warganet meminta Jim Croque untuk bekerja keras dan semangat jika ingin dipanggil lagi Shin Tae-yong.

Baca Juga:
4 Kakak Adik yang Tampil di Piala Dunia 2022, Ada Hazard Bersaudara

Sebagai informasi, sebelum Ivar Jenner dan Justin Hubner, ada tiga pemain yang berlatih bersama timnas Indonesia U-20. Mereka adalah Kai Boham, Jim Croque, dan Max Christoffe.

Sayangnya kualitas tiga pemain itu belum masuk skema juru taktik asal Korea Selatan. Alih-alih melanjutkan ketiga nama tersebut untuk dinaturalisasi, Shin Tae-yong mengajukan beberapa nama pemain keturunan yang masuk dalam pantuannya.

Sementara itu, timnas Indonesia U-20 sudah menjalani TC di Turki. Kabarnya Garuda Nusantara akan bertolak ke Spanyol, Selasa (15/11/2022) dalam lanjutan agenda pemusatan latihan di Eropa.

Baca Juga:
Dihuni Pemain Top, Berikut 5 Calon Kuda Hitam di Piala Dunia 2022

Load More