Husna Rahmayunita
Justin Hubner debut di timnas Indonesia U-20. (Instagram/justinhubner5)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi Justin Hubner kembali menarik perhatian setelah pamer pose bersama dua wonderkid Timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan.

Sama-sama mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Turki, ketiganya rupanya menjalin keakraban.

Lewat foto terbaru yang dipublikasikan, Senin (13/11/2022), Justin Hubner memperlihatkan kedekatannya dengan Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan.

Mereka kompak berpose dengan kedua tangan bersedekap. Hanya saja Justin Hubner memilih untuk memasang ekspresi datar, sedangkan dua rekannya terlihat tersenyum.

Disinyalir, foto itu diabadikan di sela kegiatan latihan Timnas Indonesia U-20. Justin Hubner pun tak menuliskan keterangan lebih lanjut, ia hanya menyematkan emoji sebagai caption unggahannya.

Setelah potret itu diunggah, Ronaldo Kwateh bereaksi. Ia menuliskan komentar manis, "Saudaraku," tulisnya dalam bahasa Inggris sembari menyisipkan emoji cinta.

Beda halnya dengan Marselino Ferdinan, pemain Persebaya Surabaya tersebut terlihat menuliskan umpatan dalam bahasa Jawa.

Justin Hubner pamer pose bareng Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan. (Instagram/@justinhubner5)

Kebersamaan ketiga pemain muda itu sontak menyita perhatian netizen. Ada yang berharap Ronaldo dan Marselino bisa menyusul Justin bermain di klub luar negeri.

"Trio abroad kah?," kata @bla***.

"Ajakin mereka bermain di Eropa Justin," timpal @ram**.

"Ajakin Marselino dan Kwateh abroad," tulis @rein***.

"Abroad semua plis," celetuk @bi***.

Terlepas dari itu, ketiganya telah melakoni pertandingan uji coba di Turki. Justin Hubner dua kali ikut membela Timnas U-20 saat melawan Baerum SK (3-3) dan Al Adalah FC (0-2).

Usai TC di Turki, Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan bertolak ke Spanyol. Di sana, pasukan Shin Tae-yong akan melakoni pertandingan lawan Prancis U-20 dan Slovakia U-20.

Load More