Irwan Febri Rialdi
Muhammad Riyandi dalam pertandingan Persis Solo vs JDT. (Dok. Persis Solo)

Bolatimes.com - Persis Solo sukses menahan imbang jawara Liga Super Malaysia, Johorr Darul Ta'zim (JDT), dengan skor 1-1 pada laga uji coba dalam lanjutan agenda training camp di Malaysia. 

Pertandingan ini berlangsung pada Sabtu (12/11/2022) di Stadion Sultan Ibrahim. Laskar Sambernyawa tertinggal lebih dulu oleh aksi Moussa Sidibe pada menit ke-30.

Namun, Persis Solo mampu menyamakan kedudukan via sepakan Fernando Rodriguez yang pernah memperkuat JDT II pada menit ke-71. Skor akhir pun 1-1.

Usai pertandingan, Rasiman selaku nakhoda tim buka suara. Secara khusus, dia memberikan pujian untuk kiper Timnas Indonesia, Muhammad Riyandi.

Sebab, Riyandi berhasil mengagalkan penalti JDT yang dilesakkan oleh Guilherme de Paula pada menit ke-74. Andai penalti ini tak ditepis, maka skor akhir bisa menjadi 2-1 untuk kemenangan JDT.

"Tentunya dia (Riyandi) dapat terus berkembang dan menjadi big player dengan learning from mistakes," kata Rasiman di laman resmi klub.

Sebagai informasi, Persis Solo saat ini sedang berada di Malaysia dalam rangka mengikuti undangan pemusatan latihan (TC) bareng bersama JDT.

TC tersebut berlangsung di Johor sejak 9 November dan akan berakhir pada 18 November 2022.

Load More