Irwan Febri Rialdi
Ernest Poku kala memperkuat Timnas Belanda U-19. (Instagram/@ernestpoku._)

Bolatimes.com - Bintang Timnas Belanda U-19, Ernest Poku, tampaknya terkejut dengan Justin Hubner yang kini membela Timnas Indonesia U-20. Ia pun buka suara.

Ernest Poku memberikan komentar terhadap postingan debut Justin Huber dengan seragam Merah Putih kala menghadapi klub Norwegia, Baerum SK.

Apalagi dalam caption, Justin Hubner mengaku sangat senang bisa melakoni pertandingan perdana bersama Garuda Muda, meski skor akhir 3-3.

"Bahagia dengan pertandingan pertamaku untuk Indonesia," tulis Hubner di keterangan Instagramnya.

Ernest Poku pun kemudian menuliskan "Hele snelle switch loevje" dala kolom komentar. Jika dialihbahasakan melalui google translate, artinya adalah "Beralih sangat cepat".

Ernest Poku komentari unggahan Justin Hubner. (Instagram/@justinhubner5)

Pemain AZ Alkmaar itu sepertinya heran dengan Justin Hubner yang berganti negara karena keduanya belum lama ini masih membela Timnas Belanda U-19 di ajang Kualifikasi Piala Eropa U-19 2023.

Ernest Poku tampil sebanyak enam pertandingan dengan sumbangan satu gol, sementara Justin Hubner dipercaya tampil sebanyak tujuh laga.

Justin Hubner memang sudah mantap membela Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023. Ia telah datang ke Tanah Air untuk mengurus proses naturalisasi.

Load More