Arif Budi Setyanto
Justin Hibner dan Ivar Jenner menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-20 (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Dua calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner debut bersama timnas Indonesia U-20 dalam laga uji coba menghadap Baerum SK, Jumat (11/11/2022) malam WIB.

Memang Ivar Jenner dan Justin Hubner belum mengantongi status WNI. Akan tetapi, mereka bisa membela timnas Indonesia U-20 karena laga tersebut adalah uji coba dan tidak masuk kalender resmi FIFA.

Nah, debutnya dua pemain keturunan ini disorot oleh media Vietnam. Mereka kaget Ivar Jenner dan Justin Hubner tampil untuk timnas Indonesia U-20.

Baca Juga:
5 Bintang yang Tak Dipanggil Timnas Belanda di Piala Dunia 2022, Ada Gelandang Manchester United

"Pada pertandingan melawan Baerum SK, pelatih Shin Tae-yong tiba-tiba menurunkan Justin Hubner dan Ivar Jenner ke lapangan," tulis The Thao247 dikutip pada Sabtu (12/11/2022).

Ivar Jenner dan Justin Hubner gabung TC timnas Indonesia U-20. (Instagram/PSSI)

Selain itu, media Vietnam itu juga menyoroti momen dramatis di penghujung pertandingan. Memang laga ini ditutup hasil dramatis yang membuat timnas Indonesia U-20 gagal menang.

Awalnya Dzaky Asraf berhasil membuat Garuda Nusantara unggul 3-2 pada menit 90+3. Kemenangan pun sudah di depan mata.

Baca Juga:
5 Bintang yang Tak Dipanggil Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022, Ada Sergio Ramos hingga Thiago Alcantara

Akan tetapi hal itu buyar ketika wasit memberikan hadiah penalti untuk Baerum SK. Algojo penalti mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga menutup pertandingan dengan skor 3-3.

Adapun timnas Indonesia U-20 sendiri dijadwalkan menjalani satu laga uji coba lagi di Turki pada Minggu (13/11/2022). Setelah itu mereka akan bertolak ke Spanyol.

Baca Juga:
Profil Youssoufa Moukoko, Striker Berusia 17 Tahun Diboyong Timnas Jerman ke Piala Dunia 2022

Load More