Arif Budi Setyanto
Justin Hibner dan Ivar Jenner menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-20 (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Ivar Jenner dan Justin Hubner memang belum mengantongi status WNI. Namun, kedua calon pemain naturalisasi ini sudah debut bersama timnas Indonesia U-20 di laga uji coba.

Shin Tae-yong memainkan Ivar Jenner dan Justin Hubner ketika timnas Indonesia U-20 melawan Baerum SK dalam laga uji coba, Jumat (11/11/2022).

Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 3-3. Garuda Nusantara gagal menang secara dramatis akibat gol penalti Baerum SK di menit-menit terakhir.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini sebelum Jeda Piala Dunia 2022: Ada Manchester City vs Brentford, Newcastle vs Chelsea

Kendati hasilnya imbang, publik sepak bola Indonesia tetap bangga. Sebab, Ivar Jenner dan Justin Hubner yang melakukan debutnya berhasil tampil apik.

Kedua calon pemain naturalisasi ini mendapatkan banyak pujian dari netizen. Jenner dan Hubner disebut punya permainan kelas Eropa.

Baca Juga:
Daftar Pemain Timnas Belanda di Piala Dunia 2022: Memphis Depay Masuk Skuat, 3 Pemain Tenar Ini Tak Dilirik

"Justin Hubner dan Ivar Jenner keren permainannya. Ini baru awal mereka bisa bermain bersama timnas, ke depannya pasti lebih mantap," tegas arifn***

"Umpan-umpan Ivar dan Hubner keren banget," komentar imanv***

Sementara itu, timnas Indonesia U-20 disebut akan kembali melakoni laga uji coba pada 13 November 2022. Akan tetapi, lawannya masih belum diketahui.

Baca Juga:
Daftar Pemain Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022: Sergio Ramos Dicoret, Luis Enrique Boyong 7 Penggawa Barcelona

Load More