Gagah Radhitya Widiaseno
Erick Thohir bersama Alessandro Nesta dan John Terry (Instagram/erickthohir)

Bolatimes.com - Menteri BUMN, Erick Thohir, mengajak duo legenda sepak bola Eropa, John Terry dan Alessandro Nesta berkeliling Mall Sarinah di Thamrin, Jakarta.

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram @erickthohir. Terlihat Menteri BUMN tersebut menggunakan pakaian serba hitam.

Di kanan kirinya terdapat John Terry dan Alessandro Nesta yang menggunakan pakaian putih. Terry sendiri menggunakan kaus putih dan celana pendek. Sedangkan Nesta menggunakan kemeja putih dan celana panjang.

Baca Juga:
Menanti Aksi Elkan Baggott Hadapi Diego Costa di 16 Besar Piala Liga Inggris, Siapa yang Jadi Pemenangnya?

Mereka pun diajak untuk mampir ke sebuah toko menjual pakaian batik tradisonal. Tak lupa, Erick juga memperkenalkan sepatu karya Indonesia yang kemudian diserahkan kepada John Terry dan Alessandro Nesta.

Unggahan ini pun membuat netizen salah fokus. Tak sedikit dari mereka yang menyebut kalau Erick Thohir cocok jadi Ketua PSSI.

"Calon ketua PSSI," tulis @fauz***.

Baca Juga:
Piala AFF 2022: Hadapi Lawan Berat Termasuk Timnas Indonesia, Ini Respons Pelatih Brunei Darussalam

"Cocok ketua PSSI ni pak Erik," beber @sutar***.

Sebagaimana diketahui, Terry dan Nesta merupakan legenda sepak bola yang memiliki pengaruh besar. Keduanya sama-sama telah merasakan gelar Liga Champions bersama klub masing-masing.

Baca Juga:
3 Alasan Jordi Amat dan Sandy Walsh Berpeluang Besar Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Nesta bahkan pernah merasakan gelar juara Piala Dunia. Nesta mengawal lini pertahanan Timnas Italia di Piala Dunia edisi 2006. Sedangkan John Terry belum bisa mempersembahkan gelar Piala Dunia untuk Timnas Inggris.

Load More