Husna Rahmayunita
Ricky Kambuaya dipeluk oleh Marc Klok dalam sesi latihan perdananya bersama Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia yang juga penggawa Persib Bandung Ricky Kambuaya belakangan santer dikabarkan bergabung ke klub Malaysia Terengganu FC.

Kabar tersebut ramai diperbincangan pencinta sepak bola di media sosial. Muncul rumor, manajemen Terengganu FC ke Indonesia untuk memboyong Ricky Kambuaya.

Isu tersebut makin panas, setelah Ricky Kambuaya tak mengikuti sesi latihan Persib Bandung pekan lalu. Terkait hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono angkat bicara.

Teddy membantah rumor yang beredar. Ia menegaskan Maung Bandung tak melepas Ricky Kambuaya untuk bergabung ke tim lain.

"Tidak benar Ricky Kambuaya akan kami lepas. Hoaks itu," ungkapnya dikutip dari Semuanyabola.com, Kamis (10/11/2022).

Lebih lanjut, Teddy menjelaskan bila Ricky Kambuaya masih terikat kontrak dengan Persib Bandung. Hingga kini, pihaknya mengaku belum ada pembicaraan dengan klub lain terkait transfer pemain.

"Dia (Ricky Kambuya) masih terikat kontrak. Hingga saat ini kami belm ada pembicaraa dengan satu pub klub asal Malaysia," sambungnya.

Ricky Kambuaya disebut sebagai salah bintang sensasional di Piala AFF 2022 ketika membantu Timnas Indonesia Indonesia melaju ke babak final.

Penampilan apiknya di Piala AFF 2022, membuat namanya dielu-elukan dan dianggap sebagai salah satu pilar Timnas Indonesia.

Pemain kelahiran Sorong 26 tahun silam tersebut resmi bergabung ke Persib Bandung pada April 2022. Ia hijrah dari Persebaya ke Persib.

Load More