Gagah Radhitya Widiaseno
Shayne Pattynama dan Exco PSSI Hasani Abdulghani. (Instagram/@hasaniabdulgani)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi Indonesia, Shayne Pattynama, memang sedang dibahas dalam rapat Komisi X DPR RI pada Selasa (8/11/2022).

Shayne pun kini mendapatkan lampu hijau oleh DPR untuk melanjutkan prosedur proses kelanjutan naturalisasinya.

Dalam rapat rekomendasi Shayne Pattynama, ada hal menarik perhatian publik. Salah satunya pemilik klub PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Baca Juga:
Ketum PSSI Memohon ke Pemerintah agar Liga 1 2022/2023 Bisa Dilanjutkan Kembali

Ia berujar kalau PSIS Semarang sempat kepincut untuk menggunakan jasanya. Tetapi manajemen gagal menggaet pemain asal Belanda tersebut karena faktor keuangan.

“Shayne Pattynama menurut saya itu merupakan pemain muda bertalenta. Kalau punya dana cukup, klub saya, PSIS Semarang pun ingin mengontrak,” ujar Yoyok Sukawi di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (8/11/2022) dalam akun Youtube @DPR RI.

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama. [dok. PSSI]

“Saya sangat mendukung Shayne, nampaknya pilihan pelatih tidak salah. Ini memenuhi banyak kriteria, teknik yang bagus, umur muda, wajahnya ganteng, jadi tidak salah. Luar biasa,” ucapnya.

Baca Juga:
Robert Lewandowski Dikartu Merah, Fakta-fakta Barcelona Menang Tipis atas Osasuna

Shayne sendiri ngebet untuk segera gabung dengan Timnas Indonesia. Ia teringat dengan wasiat ayahnya sebelum meninggal dunia.

"Kalau bisa, kamu bermain untuk Timnas Indonesia," ujar Ketum PSSI, Mochamad Iriawan yang membacakan wasiat dari ayah Shayne Pattynama.

Baca Juga:
Ketum PSSI Ingin 3 Pemain Naturalisasi Beres Bulan Ini, Demi Perkuat Timnas di Piala AFF 2022

Load More