Husna Rahmayunita
Timnas Indonesia U-20 saat menghadapi Moldova U-20. [Dok. PSSI]

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-20 kembali melakoni laga uji coba saat pemusatan latihan (TC) di Turki. Kini, giliran Antalyaspor U-20 yang akan menjadi lawan Timnas U-19.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Antalyaspor U-20 dijadwalkan berlangsung, Selasa (8/11/2022) pukul 19.00 WIB di Limak Arcadia Football Center, Turki. Hal itu diumumkan akun PSSI lewat media sosial resmi.

"Perjuangan terus berlanjut! Garuda Nusantara akan melakoni laga kontra Antalyaspor U-20, malam ini," tulis narasi dalam unggahan akun Instagram @pssi.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan memulai uji coba dengan menghadapi tim lokal Cakallikli Spor dan berhasil menang dengan skor 2-1. Lalu, Timnas Indonesia U-20 kalah saat 1-2 saat lawan Turki U-20.

Skuad berjuluk Garuda Nusantara kemudian dua kali melawan Moldova U-20 pekan lalu. Hasilnya menang 3-1 di leg pertama, dan imbang 0-0 di leg kedua.

Timnas Indonesia U-20 dikabarkan masih akan fokus menjalani latihan di Turki. Skuad Garuda Nusantara disebut baru akan meninggalkan Turki pada 15 November mendatang untuk melanjutkan TC di Spanyol.

Load More