Arif Budi Setyanto
Barnabas Sobor disemprot Shin Tae-yong di jeda babak pertama timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Pemain timnas Indonesia U-20, Barnabas Sobor ternyata mengikuti tren viral di TikTok 'Kamu Nanya' yang sering diucapkan oleh Alif Cepmek. Hal itu kemudian disorot netizen.

Kata-kata 'Kamu Nanya' memang sedang menjadi tren bagi publik Indonesia. Penyebabnya adalah Alif TikTok yang mempopulerkannya di media sosial pribadinya.

Alhasil kata-kata itu menjadi tren usai viral. Salah satu pemain timnas Indonesia U-20, Barnabos Sobor juga mengikuti hal yang sedang diperbincangan banyak orang.

Baca Juga:
Surat Permintaan KLB dari PSSI Belum Dibalas, Tanda FIFA Tidak Beri Restu?

"Kamu nanya, kamu bertanya-tanya?" ucap Baranabas Sobor di sela-sela latihan bersama Garuda Nusantara seperti dikutip dari akun Instagram PSSI, Senin (7/11/2022).

Postingan itu langsung disorot netizen. Mereka mengungkit momen Barnabas Sobor yang sebelumnya kena semprot Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Profil Tyrone Mings, Pemain Aston Villa yang 'Main Gulat' dengan Cristiano Ronaldo

"Kamu nanyea, habis dimarahi STY," seru msya***

"Kami dimarahin sama Coach yah." komentar anj***

Sebelumnya, Barnabas Sobor menjadi salah satu pemain timnas Indonesia U-20 yang kena marah Shin Tae-yong ketika laga melawan Moldova U-20, Jumat (4/11/2022) lalu.

Baca Juga:
Jadi Kapten, Cristiano Ronaldo Pamer Skill 'Gulat' dengan Banting Tyrone Mings di Laga MU vs Aston Villa

"Kalau pakai ban kapten kenapa? kelihatan kaya bintang gitu. Kamu (Barnabas) coba omong, ngapain saja coba di babak pertama?" ucap Shin Tae-yong seperti dikutip dari YouTube PSSI yang tayang Sabtu (5/11/2022).

Pemain yang dipinjamkan Persija ke PSPS ini sadar diri. Ia menerima amukan Shin Tae-yong dengan lapang dada dan berjanji memperbaiki performanya.

"Siap saya akan perbaiki lagi," ucap Barnabas Sobor.

Baca Juga:
Ucapan Sang Kekasih usai Anthony Ginting Sabet Gelar Juara Hylo Open 2022

Selain itu, pemain timnas Indonesia U-20 lainnya juga kena semprot. Sebab, performanya dinilai sangat berbeda jika dibandingkan ketika latihan.

Load More