Arif Budi Setyanto
Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). (dok PSSI)

Bolatimes.com - Kapten Timor Leste, Mouzinho menegaskan bahwa timnya bakal tampil habis-habisan melawan Brunei Darussalam demi susul timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Nasib Timor Leste dan Brunei Darussalam untuk tampil di Piala AFF 2022 akan ditentukan melalui playoff. Keduanya bakal bentrok dua kali pada 5 dan 8 November 2022.

Jelang pertandingan ini, kapten Timor Leste yang bernama Mouzinho menegaskan timnya sudah siap. Mereka percaya diri untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20 Jilid II, Kick Off Pukul 19.30 WIB

"Kami siap untuk dua pertandingan ini! Kami telah berlatih dengan tim U-20 selama tiga minggu terakhir dan meski kami punya skuad muda, kami merasa percaya diri," ucap Mouzinho dikutip dari situs resmi AFF, Jumat (4/11/2022).

"Kami akan habis-habisan melawan Brunei Darussalam," tegas kapten Timor Leste tersebut.

Kendati begitu, pelatih Timor Leste Gopalkrishnan A S Ramasamy tidak mematok target tinggi. Ia hanya berharap para pemain bisa menikmati pertandingan.

Baca Juga:
Beri Pesan Menyentuh, Shin Tae-yong Isyaratkan Semua Pemain Timnas Indonesia U-20 Bakal Dapat Kesempatan

"Saya hanya ingin para pemain pergi ke sana dan menikmati pertandingan (melawan Brunei)," ucap Gopalkrishnan A S Ramasamy.

Adapun pemenang playoff antara Brunei vs Timor Leste ini nantinya bakal tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama timnas Indonesia, Thailand, Filipina, dan Kamboja.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20 Jilid II: Rahmat Beri Santoso Tak Sabar Jalankan Instruksi Shin Tae-yong

Load More