Arif Budi Setyanto
Aksi Rahmat Beri Santoso (nomor punggung 21) bersama Timnas Indonesia U-19 saat mengalahkan Timor Leste 4-0 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pemain timnas Indonesia U-20, Rahmat Beri Santoso antusias menghadapi laga uji coba melawan Moldova U-20 jilid dua pada Jumat (4/11/2022) malam WIB.

Sebelumnya timnas Indonesia U-20 meraih kemenangan lawan Moldova U-20 dengan skor 3-1. Garuda Nusantara sukses comeback berkat gol Rabbani Tasnim, Muhammad Ferrari, dan Marselino Ferdinan yang cuma dibalas Vicu Bulmaga.

Kini timns Indonesia U-20 akan berhadapan lagi melawan Moldova U-20. Shin Tae-yong sudah mempersiapkan tim terbaik untuk kembali meraih kemenangan.

Baca Juga:
Ingat David Luiz? Penampilan Barunya Kini Tengah Menjadi Sorotan

Hal itu disampainkan oleh Rahmar Beri Santoso. Striker Barito Putera itu juga antusias untuk menjalankan apa yang diperintahkan oleh Shin Tae-yong.

"Tentunya Coach Shin Tae-yong telah memberi instruksi terbaik buat pertandingan besok (vs Moldova U-20) dalam pola penyerangan, pertahanan, dan transisi," ucap Beri Santoso dikutip dari YouTube PSSI pada Jumat (4/11/2022).

Pemain Timnas Indonesia U-19 Rahmat Beri Santoso. (Bolatimes.com/Arif Budi)

Beri Santoso pun menegaskan ia dan skuad Garuda Nusantara bakal menjadi kondisi. Hal itu agar bisa memberikan penampilan terbaik melawan Moldova U-20.

Baca Juga:
Profil Gerard Pique, Bek Tangguh Barcelona yang Mendadak Pensiun di Usia 35 Tahun

Sementara itu, timnas Indonesia U-20 memang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki. Setelah itu, Garuda Nusantara bakal bergeser ke Spanyol.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan pulang ke tanah air pada 4 Desember 2022. Baru Shin Tae-yong akan mengalihkan fokus ke tim senior di Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Ketum PSSI Datangi Polda Jatim, Diperiksa Selama 5 Jam dan Bawa Banyak Dokumen

Load More