Arif Budi Setyanto
Bek timnas Indonesia U-20, Marcell Januar Putra. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia U-20, Marcell Januar Putra mengatakan Shin Tae-yong sudah mengevaluasi kesalahan yang dibuat pemain untuk hasil lebih baik lawan Moldova U-20 jilid II, Jumat (4/11/2022).

Timnas Indonesia U-20 kembali berhadapan dengan Moldova U-20 dalam laga uji coba. Shin Tae-yong mempersiapkan tim dengan baik.

Kesalahan-kesalahan yang dibuat di pertemuan pertama sudah dievaluasi. Diharapkan kesalahan yang sama tidak akan terulang.

Baca Juga:
Ingat David Luiz? Penampilan Barunya Kini Tengah Menjadi Sorotan

"Persiapannya cukup matang tadi ada game position dan ada beberapa mistake yang diperbaiki coach Shin Tae-yong buat besok (vs Moldova U-20) biar tidak ada kesalahan-kesalahan lagi," ucap Marcell dikutip dari YouTube PSSI pada Jumat (4/11/2022).

Lebih lanjut, bek yang berkarier di Persis Solo ini mengatakan Shin Tae-yong berpesan agar para pemain lebih percaya diri dan menikmati permainan.

Marcell Januar Putra saat masih memperkuat Timnas Indonesia U-16. (Instagram/marcelljanuarpp)

"Coach STY beri instruksi kita harus lebih percaya diri, tapi jangan terlalu terbebani. Jadi kita harus lebih santai, menikmati permainan," imbuhnya.

Baca Juga:
Profil Gerard Pique, Bek Tangguh Barcelona yang Mendadak Pensiun di Usia 35 Tahun

Adapun di pertemuan pertama timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20, Garuda Nusantara berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Rabbani Tasnim, Muhammad Ferrari, dan Marselino Ferdinan menyumbang masing-masing satu gol. Moldova U-20 hanya bisa membalasnya via Vicu Bulmuga.

Nah, di pertandingan jilid kedua ini Marcell Januar Putra menegaskan ingin kembali meraih kemenangan atas Moldova U-20.

Baca Juga:
Sriwijaya FC Rekomendasikan Eks Presiden Inter Milan Jadi Ketum Baru PSSI

"Semoga lebih baik lagi dari laga sebelumnya dan yang penting menang," pungkasnya.

Load More