Irwan Febri Rialdi
Marcell Januar Putra saat masih memperkuat Timnas Indonesia U-16. (Instagram/marcelljanuarpp)

Bolatimes.com - Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-20 saat menghadapi Moldova dalam laga uji coba jilid 2 yang akan berlangsung Jumat (4/11) di Turki.

Timnas Indonesia U-20 yang tengah menjalani pemusatan latihan di Turki, tengah disibukkan dengan sederet laga uji coba untuk mematangkan persiapan guna ajang-ajang tahun depan.

Setelah melakoni uji coba melawan klub Cakallikli Spor dan Timnas Turki U-20, skuad Garuda Nusantara juga melakoni uji coba melawan Moldova U-20.

Adapun laga uji coba melawan Moldova U-20 dilangsungkan sebanyak dua kali, di mana uji coba pertama telah berlangsung pada Selasa (1/11).

Dalam uji coba pertamanya melawan Moldova U-20 itu, Timnas Indonesia U-20 mampu meraih kemenangan 3-1 atas lawannya.

Tiga gol Timnas Indonesia U-20 ke gawang Moldova U-20 itu dicetak oleh Rabbani Tasnim, Muhammad Ferarri, dan Marselino Ferdinan.

Usai menjalani uji coba pertamanya melawan Moldova U-20, dalam waktu dekat Timnas Indonesia U-20 akan menjalani uji coba keduanya yang akan berlangsung besok, Jumat (4/11).

Hanya saja, jelang laga uji coba kedua melawan Moldova U-20 ini, Timnas Indonesia U-20 mendapat kabar tak sedap seiring sakitnya para pemain.

Dilaporkan sederet pemain yang belum diketahui namanya itu terserang flu. Shin Tae-yong selaku pelatih menyebutkan perbedaan suhu membuat para pemain Timnas Indonesia U-20 terserang flu.

“Ada perbedaan suhu pada pagi dan sore hari, jadi beberapa pemain kena flu. Saya akan menentukan skuad setelah melihat kondisi pemain,” ucap Shin Tae-yong dilansir dari Antara.

Dengan laga yang akan berlangsung dalam waktu dekat, Shin Tae-yong mau tak mau harus melakukan rotasi jika para pemainnya tak kunjung sembuh.

Apalagi ada beberapa pemain Timnas Indonesia U-20 yang belum merasakan penampilan di sepanjang pemusatan latihan di Turki.

Lantas, bagaimana prediksi Line Up Timnas Indonesia U-20 pada laga uji coba kedua kontra Moldova U-20?

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-20 (4-3-3)

Cahya Supriadi; Kadek Arel, Marcell Januar, Dimas Juliono, Barnabas Sobor; Aulia Ramadhan, Zanadin Fariz, Ginanjar Wahyu; Alfriyanto Nico, Rahmat Beri, Ricky Pratama.

Kontributor: Felix Indrajaya
Load More