Gagah Radhitya Widiaseno
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Shin Tae-yong. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Ketum PSSI, Mochamad Iriawan menginginkan Shin Tae-yong tetap menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Beberapa waktu lalu sempat dihebohkan jika Shin Tae-yong mengancam untuk tidak melatih skuad Garuda jika Iriawan mundur dari Ketua PSSI.

Menanggapi hal tersebut, pria yang kerap disapa Iwan Bule memberikan tanggapan lewat podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Aksi Marselino usai Cetak Gol ke Gawang Moldova U-20 Disorot Netizen Indonesia: Kenapa Ferrari Ditabok Sayang?

Iwan Bule berharap agar Shin tidak cepat-cepat pergi dari Timnas Indonesia demi meningkatkan prestasi skuad Garuda di level senior maupun di level usia.

"Nanti dia (Shin) kembali dari Eropa (TC Timnas Indonesia U-19), akan kita sampaikan. Kan sekarang masih di Turki," kata Iriawan.

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule ketika menjadi bintang tamu dalam podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier 9Youtube/Deddy Corbuzier)

"Saya sudah menganggap dia adik saya. Kami dekat. Tidak usahlah dia mundur, kan anak-anak kasihan. Mau Piala Dunia U-20 (2023), prestasi ditunggu oleh publik. Biarkan saya sajalah, coach Shin biar tetap bekerja dengan timnas kita berlatih," sambungnya.

Baca Juga:
Klarifikasi soal Fun Football Bareng Presiden FIFA, Iwan Bule Tegaskan Bukan Ide PSSI

"Untuk Shin, jangan cepat-cepat meninggalkan timnas," tukas Iwan Bule.

PSSI sendiri akan menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB) pada Maret 2023. Hal ini sesuai dengan rekomendasi TGIPF agar Liga Indonesia bisa cepat diselenggarakan.

Baca Juga:
Daftar Negara yang Paling Banyak Kebobolan di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Nomor 1 Capai 46 Gol

Load More