Arif Budi Setyanto
TC Timnas Indonesia U-19 di Turki. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 memang sedang menggelar pemusatan latihan (TC) di Turki. Ternyata belum lama ini ada dua pemain asal Korea Selatan yang bergabung ke latihan Garuda Nusantara.

Pemandangan dua pemain asal Korea Selatan yang ikut TC timnas Indonesia U-19 tersebut terlihat dari unggahan video terbaru di akun YouTube PSSI yang tayang Minggu (30/10/2022).

Nah, dua pemain asal Negeri Gingseng itu ternyata adalah anak kandung Shin Tae-yong. Mereka adalah Shin Jae-won serta Shin Jae-hyuk.

Baca Juga:
AC Milan Dipecundangi Torino, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk terlihat serius mengikuti latihan, seperti ketika pemanasan hingga shooting drill. Akan tetapi, mereka tak ikut ketika Garuda Nusantara sudah masuk ke ranah strategi.

Anak Shin Tae-yong, Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk ikut latihan bersama timnas Indonesia U-19. (YouTube/PSSI TV)

Kehadiran Shin Jae-won serta Shin Jae-hyuk tentu mencolok di antara para pemain timnas Indonesia U-19. Sebab, keduanya memiliki fisik yang berbeda karena usianya jauh lebih matang.

Tidak diketahui alasan kedua anak Shin Tae-yong ikut dalam TC timnas Indonesia U-19. Besar kemungkinan mereka mencoba menjaga kondisi karena kompetisi Liga Korea Selatan sudah selesai ditambah melepas rindu dengan ayahnya.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Spanyol: Gagal Menang Lawan Girona, Real Madrid Ditempel Barcelona di Puncak

Sebagai informasi, dua anak Shin Tae-yong yang bernama Shin Jae-won serta Shin Jae-hyuk berprofesi sebagai pesepak bola.

Shin Jae-won merupakan pemain dari klub yang tampil di K League 1, yakni Suwon FC. Sedangkan Shin Jae-hyuk adalah rekan setim Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners.

Baca Juga:
Aksi Ciamik Egy Maulana Vikri di FC ViOn Zlate Moravce, Bikin Kagum Netizen usai Kecoh 2 Pemain Lawan

Load More