Gagah Radhitya Widiaseno
Gilang Widya Pramana mundur dari kursi Presiden Arema FC (Instagram/juragan_99)

Bolatimes.com - Gilang Widya Pramana resmi mengumumkan mundur dari kursi Presiden Arema FC. Hal ini diumumkan melalui akun Instagram Arema FC pada Sabtu (29/10/2022).

Pria yang dikenal dengan nama Juragan 99 ini memilih mundur usai Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022. Ia pun ingin rehat sejenak dari dunia sepak bola.

"Terima kasih @aremafcofficial , terimakasih aremania dan aremanita. Hampir 1,5 tahun bersama. Saya sudah berusaha yang terbaik, tapi akhir cerita berkata lain. Mungkin Arema memerlukan sosok yang lebih baik. Saya rehat dulu, fokus pada keluarga dan kegiatan2 lain di luar sepak bola," tulis di akun juragan_99.

Baca Juga:
Satu Grup dengan Timnas Indonesia di Piala Asia U-20 2023, Pelatih Suriah Wajib Waspada

Meski mundur dari kursi Presiden klub, Gilang pun tak lantas melepas tanggung jawabnya. Ia tetap mendukung keluarga korban dari tragedi Kanjuruhan.

Gilang Widya Pramana mundur dari kursi Presiden Arema FC (Instagram/juragan_99)

"Saya tetap mendukung keluarga korban dari tragedi yang tidak kita inginkan. Saya tetap akan mendukung Arema FC bersama aremania lainnya," tambahnya.

Ia pun juga tak menarik fasilitas yang diberikan kepada Arema seperti bus mewah. Suami dari Shandy Purnamasari sudah komitmen untuk menghibahkan bus tersebut untuk fasilitas klub.

Baca Juga:
Serunya Pemain Timnas Indonesia U-19 Main Voli Pantai di Turki, Netizen: Pindah Profesi Nih

Di akhir caption dari unggahannya tersebut, ia memberikan pesan yang cukup menyentuh.

"Datang dengan santun, pergi dengan kepala tegak dan hormat. Sekali aremania saya tetaplah aremania. Sukses terus Singo Edanku!! Salam satu jiwa!!" tutupnya.

Baca Juga:
Baru Dua Nama, PSSI Tunggu Rekomendasi Pemain Keturunan Lain dari STY

Load More