Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico berseragam Timnas Indonesia U-19 saat berhadapan dengan Brunei Darussalam di Stadion Patriot Chandrabhaga, Senin (4/7/2022). (Dok. Persija).

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia U-19, Alfriyanto Nico memiliki harapan jelang Piala Asia U-20 2023. Ia mendoakan Timnas Indonesia U-19 semakin baik dan terus berkembang.

Skuad Garuda Nusantara memang terus digenjot Shin Tae-yong guna mempersiapkan Piala Asia U-20 2023.

Mereka menjalani pemusatan latihan (TC) ke Turki dan melakukan uji coba melawan beberapa klub dan Timnas di sana.

Baca Juga:
Gilang Widya Pramana 'Juragan 99' Mundur sebagai Presiden Arema FC

Sejauh ini, skuad asuhan Shin Tae-yong mengantongi satu kemenangan dan satu kekalahan dalam dua laga uji coba. Terakhir, mereka harus mengakui kekalahan atas Timnas Turki U-20 dengan skor 1-2.

Salah satu pemain Timnas Indonesia, Alfriyanto Nico berharap skuadnya bisa semakin matang di partai berikutnya. Hal ini guna memupuk rasa percaya diri jelang Piala Asia U-20 2023.

"Saya berharap (Timnas Indonesia U-20) bisa semakin baik dari waktu ke waktu, karena Piala Asia U-20 2023 semakin dekat," kata Nico, dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Baca Juga:
Jadwal Semifinal French Open 2022 Hari Ini: Rehan/Lisa, Satu-satunya Wakil Indonesia Berlaga

Timnas Indonesia tergabung dalam grup yang bisa dibilang berat. Mereka masuk dalam grup A bersama Uzbekistan, Irak, dan Suriah.

Tentunya anak asuh Shin Tae-yong ini harus terus memperbaiki pada TC yang dilakukan di Turki agar bisa membawa pulang Piala Asia U-20 2023 mendatang.

Baca Juga:
Profil Iwan Budianto, Direktur Utama Arema FC dan Waketum PSSI yang Jadi Sorotan

Load More