Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia U-19 vs Cakallikli Spor. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga uji coba menghadapi Turki pada Rabu (26/10/2022) malam WIB. Sayangnya pertandingan ini batal disiarkan langsung.

Sebelumnya salah satu televisi swasta nasional mengabarkan akan menayangkan langsung pertandingan Garuda Nusantara menghadapi Turki U-20 pada Rabu (26/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Meski begitu, poster tayangan tersebut kemudian dihapus. Netizen pun banyak mempertanyakan apakah ada siaran langsung untuk laga timnas Indonesia U-19 vs Turki U-20 ini.

Baca Juga:
Pelatih Bali United Buka Peluang untuk Rekrut Pemain Baru, Ini Syaratnya

Saat dikonfirmasi ke Media Officer PSSI, Bandung Saputra ternyata tidak ada siaran langsung untuk pertandingan uji coba melawan Turki U-20.

"Untuk pertandingan uji coba Indonesia U-20 vs Turki U-20 malam ini tidak ada live," kata Bandung Saputra saat dihubungi bolatimes via pesan singkat pada Rabu (26/10/2022).

Meski begitu, kabar baiknya ada laga uji coba timnas Indonesia U-19 yang bakal ditayangkan. Itu adalah ketika menghadpi Moldova U-20.

Baca Juga:
Jamu Klub Israel di Liga Champions, Suporter PSG Bentangkan Bendera Palestina

"InsyaAllah nanti di tanggal 1 November dan 4 November live melawan Moldova," imbuh Media Officer PSSI.

Sebelumnya timnas Indonesia U-19 sudah melakoni laga uji coba melawan Cakallikli Spor. Hasilnya skuad asuhan Shin Tae-yong menang tipis dengan skor 2-1.

Baca Juga:
Jelang Laga Hidup Mati Kontra Bayern Munich, Gelandang Barcelona Berharap Ada Keajaiban

Load More