Husna Rahmayunita
Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Cahya Supriadi akan menyusul skuad Timnas Indonesia U-19 yang melakoni pemusatan latihan (TC) di Turki sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Kiper Persija Jakarta tersebut termasuk satu dari 34 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 di Eropa.

Namun, ia harus berangkat akhir lantaran menjalani pemulihan akibat cedera yang dialami saat Kualifikasi Piala Asia U-20 2022 . Cahya Supriadi menjadi satu-satunya pemain yang akan menyusul ke TC di Turki.

Meski harus menyusul, kiper berpostur 179 cm itu menunjukkan antusiasmenya. Ia bersyukur kembali dipercaya gabung skuad pilihan Shin Tae-yong.

"Alhamdulillah saya akan susul teman-teman yang lain ke Turki. Pasti akan ada sedikit ketinggalan karena yang lain sudah mulai beberapa minggu lebih cepat. Tapi saya patut bersyukur karena masih mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan timnas kembali,: ucap Cahya Supriadi dikutip dalam laman resmi Persija.

Cahya Supriadi dijadwalkan berangkat ke Turki, Selasa (25/10). Sebelum terbang, ia pun meminta doa kepada pendukung supaya diberikan kelancaran.

"Rencananya pada 25 Oktober saya berangkat. Doakan saya semuanya berjalan lancar sampai kepulangan timnas pada Desember nanti," imbuhnya.

TC Timnas Indonesia U-20 di Turki digelar sampai 4 November 2022. Setelah itu, pemusatan latihan dilanjutkan di Spanyol hingga 4 Desember 2022.

Video yang mungkin Anda suka:

Load More