Irwan Febri Rialdi
Tangkapan layar - Jonatan Christie dari Indonesia (depan) melakukan selebrasi usai memenangkan pertandingan tunggal putra dan berhasil menjuarai nomor tunggal putra Swiss Open 2022 setelah mengalahkan wakil India Prannoy H.S. dua gim langsung 21-12, 21-18, dalam partai final di Basel, Minggu (27/3/2022). ANTARA/Youtube BWF TV/pri. (ANTARA/Youtube BWF TV)

Bolatimes.com - Link live streaming French Open 2022 hari ini, Selasa (25/10/2022) yang akan memainkan laga babak pertama atau 32 besar. Sebanyak delapan wakil Indonesia akan turun bertanding.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie kembali bertemu Hans-Kristian Solberg Vittinghus seperti pertandingan pembuka Denmark Open di Odense pekan lalu.

Berdasarkan catatan BWF di laman resminya, unggulan kedelapan sudah memenangi seluruh pertemuannya dengan pebulu tangkis asal Denmark itu yang telah terjadi sebanyak tiga kali.

Termasuk dengan pertemuan terakhir di Odense, Jonatan menyingkirkan Vittinghus yang kala itu menjadi wakil tuan rumah dengan tiga gim 21-8, 19-21, 21-18.

Menurut Jonatan, kunci kemenangannya atas pebulu tangkis peringkat ke-20 itu ialah dengan mengulur ritme permainan dengan tujuan membuat lawannya kehabisan energi.

Selain memperlambat tempo, Jonatan juga memvariasikan pola permainan agar Vittinghus kesulitan mengatur strategi.

Jonatan akan menjadi salah satu dari delapan wakil Merah Putih yang akan memainkan babak 32 besar pada hari pertama French Open 2022 di Paris.

Pada nomor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menemani Jonatan tampil awal pada turnamen level BWF Super 750 itu.

Lalu dari ganda putra ada pasangan berjuluk The Daddies dan The Babies, yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ganda putri juga akan menurunkan dua pasangannya yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sedangkan dua nomor lainnya yaitu tunggal putri dan ganda campuran hanya menurunkan satu wakilnya, yaitu Gregoria Mariska Tunjung dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Berikut jadwal wakil Indonesia di babak pertama French Open 2022 hari ini, Selasa (25/10/2022) (mulai pukul 15.00 WIB):

Tunggal putra
1. Jonatan Christie vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark)
2. Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kanta Tsuneyama (Jepang)

Ganda putra
1. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan (Taiwan)
2. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Ruben Jille/Ties Van Der Lecq (Belanda)

Tunggal putri
1. Gregoria Mariska Tunjung vs Beiwen Zhang (Amerika Serikat)

Ganda putri
1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia)
2. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Stine Kuespert/Emma Moszczynski (Jerman)

Ganda campuran
1. Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran (Thailand)

Link live streaming French Open 2022:

Link

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More