Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha
Potret pemain Timnas Indonesia U-19 saat berlatih di Turki. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 akan menggelar serangkain laga uji coba selama menggelar TC di Turki. Total ada enam tim yang bakal jadi lawan, di antaranya ada Turki dan Moldova.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Ia mengatakan pertandingan melawan Turki berlangsung pada 26 Oktober mendatang, sementara untuk lainnya masih belum dirilis.

"Tanggal 26 Timnas Indonesi U-19 akan uji coba dengan Timnas Turki U-20. Ada juga Moldova U-20, Antalyaspor," kata Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri kepada awak media, Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga:
Daftar Top Skor Terbaru Liga Inggris: Erling Haaland Makin Ganas, Cetak 17 Gol dari 11 Pertandingan

"Ada juga agenda melawan dua tim lokal. Totalnya ada enam uji coba di sana," ia menambahkan.

Indra mengabarkan sejauh ini TC timnas Indonesia U-20 berlangsung lancar. Tim pelatih terus memberikan laporan kepada PSSI setiap harinya.

"Kami selalu berkomunikasi lewat grup TC timnas di Turki. Fasilitas lapangan dan hotel dan semua fasilitas yang dibutuhkan untuk kelancaran berjalan sangat baik," terangnya.

Baca Juga:
Jadwal Final Denmark Open 2022: Ada Kevin/Marcus vs Fajar/Rian di Sektor Ganda Putra

TC kali ini adalah bagian persiapan Timnas Indonesia U-19 untuk tampil di Piala Asia U-20 2023. Selain itu untuk Piala Dunia U-20 2023.

Load More