Gagah Radhitya Widiaseno
Asnawi Mangkualam berseragam Ansan Greeners (Instagram/asnawi_bhr)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam buka suara ketika ditanya tentang masa depan bersama Ansan Greeners.

Asnawi Mangkualam memang tampil impresif selama berseragam klub Korea Selatan tersebut. Tercatat, ia berhasil menyumbangkan dua gol dan dua assist selama berseragam Ansan Greeners.

Namun masa depan Asnawi masih dipertanyakan. Memamg kontraknya terbilang masih cukup lama, yakni hingga Desember 2023 mendatang.

Baca Juga:
Putuskan Pensiun, Franck Ribery Tulis Alhamdulillah

Salah satu akun Youtube K League pun mewawancarai Asnawi Mangkualam terkait masa depan bersama klub Korea Selatan tersebut.

Ia berujar ingin tetap bersama Ansan dan memberikan kontribusi terbaik buat klub tersebut. Apalagi, K League 2 diisi para pemain berkualitas.

Ia ingin membuktikan kalau pemain Indonesia bisa lebih baik kualitasnya dengan Korea Selatan.

Baca Juga:
Media Thailand Tuduh AFC Berlaku Curang, Bikin Skuad Gajah Putih Muda Gagal Lolos Ke Piala Asia U-20 2023

"Tentunya kalau saya pribadi individual sangat membantu karena di sini saya bisa mendapatkan kualitas yang baik bersama teman-teman yang berkualitas juga. Apalagi kita tahu K League kualitas liganya sangat bagus," ujar Asnawi dalam wawancara Youtube K League.

"Saya harus bisa memberikan kontribusi. Yang saya dapatkan di sini bisa saya berikan untuk Timnas Indonesia," tambahnya.

Pemain 23 tahun tersebut juga memiliki target untuk bisa bermain di kasta tertinggi Liga Korea Selatan di masa depan.

Baca Juga:
5 Negara dengan Ranking FIFA Terendah di Piala Dunia 2022, Termasuk Tuan Rumah

"Tujuannya saya bisa memberikan lebih banyak kontribusi buat tim. Tentunya saya bisa berman di kasta tertinggi di Korea Selatan," pungkasnya.

Video yang mungkin Anda sukai: 

Load More