Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Dua pemain asing Persija Jakarta, Michael Krmencik dan Hanno Behrens (kanan) melakukan selebrasi usai nama kedua mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (16/7/2022). [Persija]

Bolatimes.com - Gelandang asing Persija Jakarta, Hanno Behrens, mulai bosen setelah latihan terus tapi tak kunjung bertanding di Liga 1 2022/2023.

Di tengah terhentinya Liga 1, Hanno Behrens tetap menjalani latihan bersama skuad Persija Jakarta. Usai libur sepekan, pemain asal Jerman itu kembali melahap program dari pelatih Thomas Doll sejak Selasa (18/10/2022).

Meski terus menjaga kondisi fisik, Hanno Behrens tidak menampik berlatih terus tanpa ada kepastian bertanding sangat sulit bagi dia dan rekan-rekannya.

Karena itu, mantan pemain Hansa Rostock itu pun berharap Liga 1 bisa kembali bergulir. Dia menegaskan sudah siap tempur kapan pun kompetisi dilanjutkan.

"Sekarang, kami tidak tahu kapan bermain lagi. Situasi tidak mudah untuk kami," kata Hanno Behrens saat ditemui di Nirwana Park, Kamis (21/10/2022).

"Tapi, kami harus tetap latihan agar siap bertanding kapan pun," sambung pemain nomor punggung 10 itu.

Pemain asing Persija Jakarta, Hanno Behrens saat ditemui usai latihan di Nirwana Park Sawangan, Kamis (20/10/2022). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Liga 1 dihentikan sementara buntut Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan nyawa suporter pada 1 Oktober lalu.

Akibatnya, sepakbola Indonesia sedang dievaluasi secara menyeluruh agar insiden serupa tak terulang. FIFA, AFC hingga pemerintah turun tangan untuk mencari solusi.

Belum diketahui kapan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air itu bisa kembali berlanjut, meski ada rumor Liga 1 akan kembali digelar pada akhir November 2022.

Hanno Behrens berharap rumor itu benar. Sebagai antisipasi, dia dan rekan-rekannya di Persija Jakarta terus berlatih agar siap sewaktu-waktu kompetisi kembali berjalan.

"Saat ini, kami harus latihan terus dan harus siap. Semoga Liga 1 bisa bergulir lagi, mungkin bulan depan," pungkasnya.

Load More