Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong pimpin TC timnas Indonesia U-19 di Turki. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki. Shin Tae-yong pun sangat puas dengan kondisi lapangan yang ada.

Rombongan skuad Garuda Nusantara sudah berada di Turki sejak Minggu (16/10/2022). Shin Tae-yong menyebutkan bahwa kondisi para pemain baik-baik saja.

Bukan hanya itu, Hokky Caraka dkk mendapatkan apresiasi dari Shin Tae-yong karena sudah bekerja keras dalam latihan di Turki ini.

Baca Juga:
Denmark Open 2022: Hajar Mudah Ganda Malaysia, Bagas/Fikri Ungkap Rahasianya

"Kondisi baik-baik saja para pemain. Dan semua bekerja keras dalam latihan," ucap Shin Tae-yong dikutip dari akun YouTube PSSI yang tayang pada Rabu (19/10/2022).

Lebih lanjut, ketika ditanya soal menu latihan apa yang diberikan ke timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong menegaskan akan memperbaiki skill dasar dan performa pemain. Apalagi lapangan tempat latihan skuad Garuda begitu mumpuni.

Pemain Timnas Indonesia U-19 melakoni latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. (YouTube/PSSI)

"Seperti yang dilihat lapangan sangat bagus kondisinya. Dan juga akan fokus ke skill dasar serta performa," imbuh Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Dirumorkan Gantikan Park Hang-seo, Eks Pelatih Thailand Membelot Tangani Vietnam?

Adapun timnas Indonesia U-19 tidak akan berlatih di Turki. Namun, Marselino Ferdinan cs juga akan terbang ke Spanyol untuk TC.

Garuda Nusantara juga akan menjalani beberapa pertandingan uji coba. Tentunya itu untuk meningkatkan performa dan menerapkan strategi Shin Tae-yong ke para pemain.

Baca Juga:
Susul Apriyani/Rahayu, Bagas/Fikri ke 16 Besar Denmark Open 2022

Load More