Irwan Febri Rialdi
Saddil Ramdani punya tato baru di lengan kirinya. (Dok. JDT)

Bolatimes.com - Penampilan pemain sayap timnas Indonesia, Saddil Ramdani, baru-baru ini cukup mengejutkan. Iaa ternyata telah memiliki tato yang menghiasi lengan kirinya.

Tattoo milik Saddil Ramdani tersebut pertama kali tertangkap kamera saat sang pemain bermain bersama Sabah FC melawan Johor Darul Takzim (JDT) pada laga pamungkas Liga Super Malaysia 2022.

Saddil Ramdani punya tato baru di lengan kirinya. (Dok. JDT)

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Sultan Ibrahim, Sabtu (15/10/2022) itu, Saddil Ramdani memang bermain sejak menit pertama di skuad Sabah FC.

Sayangnya, Saddil Ramdani dan kawan-kawan gagal meraih poin. Sebab, Johor Darul Takzim yang bermain sebagai tuan rumah sukses menang tiga gol tanpa balas.

Dari berbagai potret yang tertangkap kamera, Saddil Ramdani kini diketahui memiliki tato baru di lengan kirinya. Hal itu terlihat saat dia beraksi di atas lapangan.

Sejumlah foto yang mengabadikan aksi-aksi para pemain Sabah FC dan Johor Darul Takzim turut mempertegas tattoo baru yang dimiliki oleh pemain timnas Indonesia tersebut.

Meskipun demikian, belum diketahui pasti desain tato yang dibubuhkan Saddil Ramdani pada tangan kirinya tersebut. Namun, dari foto yang beredar, ukuran tatonya memang terhitung besar.

Selama beberapa kesempatan terakhir, Saddil Ramdani memang lebih sering menggunakan arm-sleeve alias kain manset ketat yang menutupi seluruh permukaan tangannya.

Hal itu pula yang juga digunakan oleh Saddil ketika bermain bersama timnas Indonesia melawan Curacao pada ajang FIFA Matchday periode September lalu.

Sebelum-sebelumnya, Saddil juga masih belum terlihat memiliki tato tersebut meski tidak mengenakan arm-sleeve ketika bertanding bersama Sabah FC.

Dengan demikian, pertandingan antara Sabah FC melawan Johor Darul Takzim menjadi momen perdana bagi Saddil memamerkan tato barunya tersebut.

Bersama Sabah FC, performa Saddil bisa dibilang cukup cemerlang. Ia membawa Sabah FC nangkring di posisi ketiga Liga Super Malaysia dengan 42 poin dari 22 laga.

Saddil Ramdani mampu menorehkan empat gol dan enam assists untuk Sabah FC dari 17 pertandingan. Tidak mengherankan andai ada klub lain yang menginginkan jasa Saddil.

Kontributor: Muh Adif Setyawan
Load More