Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Saddil Ramdani usai mencetak gol untuk Sabah FC. (Instagram/@officialsabahfc)

Bolatimes.com - Media Malaysia ikut heboh dengan kabar winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, yang bakal direkrut klub Eropa. Apakah mereka takut kehilangan?

Saddil dilaporkan diminati klub kasta kedua Austria yang idenditasnya masih dirahasiakan. Bahkan, kabarnya klub itu sudah mengirimkan email.

Kabar ini kemudian disoroti oleh media Malaysia, MakanBola. Sebab, jika Saddil Ramdani menerima tawaran klub Eropa, maka Sabah FC bakal ditinggalkan.

"Pemain Sabah FC, Saddil Ramdani, telah disahkan menerima undangan sebuah klub Eropa. Klub itu merupakan tim yang bermain di divisi kedua Austria," tulis MakanBola.

Ini bukan kali pertama Saddil diminati klub Eropa. Sebelumnya, ia juga disebut diminati klub dari Benua Biru, tetapi kala itu Sabah FC ngotot tak mau melepas.

Maklum, Saddil merupakan pemain andalan Sabah FC. Di Liga Super Malaysia 2022, ia mampu mengemas empat gol dan enam assist dari 17 laga.

Kontribusi tersebut membuat Sabah FC finis di posisi ketiga klasemen Liga Super Malaysia 2022, di bawah Johor Darul Ta'zim (JDT) dan Terengganu FC.

Load More