Husna Rahmayunita
Aksi Saddil Ramdani saat bela Sabah FC lawan Selangor FC. (Instagram/@officialsabahfc)

Bolatimes.com - Pemain Sabah FC Saddil Ramdani memastikan dirinya siap menghadapi laga lawan klub Jordi Amat, Johor Darul Ta'zim (JDT) di Liga Super Malaysia 2022.

Andai kedua pemain diturunkan klub masing-masing, maka terjadi 'Derby Indonesia' di Malaysia.

Sebab, Saddil Ramdani merupakan gelandang Timnas Indonesia, sedangkan Jordi Amat merupakan calon pemain naturalisasi skuad Garuda.

Pertandingan JDT vs Sabah FC dijadwalkan berlangsung Minggu (15/10/2022). Ini menjadi pertandingan pentung bagi Savbah FC untuk memperebutkan tiket ke Piala AFC 2023.

Jelang duel, Saddil Ramdani membagikan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia memajang foto yang menampilkan momen saat dirinya berhadapan dengan pemain JDT.

"Last game MSL 2022!! Radu for to night," tulisnya.

Postingan Saddil Ramdani jelang duel JDT vs Sabah FC di Liga Super Malaysia 2022. (Instagram/@saddilramdani)

Mengutip Semuanyabola.com, Saddil Ramdani menjadi salah satu pemain kunci Sabah FC menyusul aksi gemilangnya di beberapa laga terakhir.

Saddil Ramdani terbukti lincah dan mumpuni mengawal bola. Hal itu bisa jadi masalah untuk lawan pada pertandingan esok.

"Melawan JDT besok malam, Saddil diperkirakan akan kembali memimpin serangan bersama rekan satu tim lainnya seperti Taiki Kagayama dan Baddrol Bakhtiar untuk mencetak gol," terangnya.

Kekinian, Sabah FC berada di peringkat kedua klasemen Liga Super Malaysia 2022 dengan 42 poin, selisih satu poin dengan dua tim di bawahnya.

Sementara JDT berada di puncak klasemen dengan koleksi 53 poin dan dipastikan bisa melaju ke Liga Champions Asia. Sabah FC pun harus bertarung di 'laga fina'l lawan JDT, untuk bisa mentas di Piala AFC tahun depan.

Load More