Husna Rahmayunita
Wonderkid Persis Solo, Zanadin Fariz. (Dok. Persis)

Bolatimes.com - Caretaker Persis Youth Academy, Winarno memberikan wejangan kepada empat pemainnya yang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Eropa sebagai persiapan Piala Asia U20 2023 dan Piala Dunia U20 2023. 

Keempat pemain Persis Youth tersebut yakni Zanadin Fariz, Erlangga Setyo, Aulia Ramadhan dan Marcell Januar. Mereka termasuk 34 pemain yang akan mengikuti TC di Turki dan Spanyol

Winarno menanggapi sangat positif pemanggilan pemain  Persis Youth Academy dan berharap anak asuhnya mendapatkan pengalaman yang berharga selama pemusatan latihan.

"Semoga ke depannya bisa lebih banyak pemain yang mendapatkan pemanggilan serupa karena dengan demikian, para pemain pastinya akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga," kata Winarno. 

"Sebelum mereka berangkat, saya menyampaikan pesan agar mengikuti pemusatan latihan dengan baik. Mereka harus memberikan fokus terhadap sesi latihannya dan jangan menyia-nyiakan kesempatan agar dapat terus melangkah ke depan," kata dia.

Winarno berharap usai mengikuti pemusatan latihan, keempat pemain bisa berbagi ilmu dengan pemain-pemain lainnya sehingga memotivasi mereka dalam meningkatkan kemampuannya. 

Dia ingin mereka menjadi pemain yang lebih baik lagi setelah mengikuti pemusatan latihan dan membagikan pengalamannya kepada Persis U20. 

Adapun Persis Solo menjadi klub kedua terbanyak yang mengirimkan pemain untuk TC Timnas Indonesia U-19 di Eropa, demikian dimuat Antara.

Load More